Sabtu, 02 Juli 2011

Liburannya Si Dian Sastro eh Restu Annisa

Oh, Restu Annisa yang mirip Dian Sastro itu pulang? Pantes fly over Balaraja dicat merah, red carpet gitu buat menyambut dia *huek pret* *guling-guling di fly over*
Gue balik ke rumah hari Rabu, hari Selasanya gue ngubek-ngubek Jakarta dulu ama si Desol, dari Rawamangun Jaktim ke Jakpus, dari Jakpus ke Cililitan Jaktim, balik lagi ke Rawamangun. Buset, kaki gueeeeeeeeeee *manggil tukang urut*.
“NISUUUUT KITA BENER-BENER NGEBOLANG INI SEBELUM KITA PULANG” Teriak si Desol sambil ngurut kaki.
Hari Rabu gue pulang dengan bawaan banyak banget, berasa mudik lebaran ~_~. Pulang-pulang ternyata ada Ua gue dari Kutoarjo yang dateng dan menginap di rumah. Oh ya, pas kumpul keluarga besar baik dari nyokap maupun keluarga bokap kenapa semuanya bilang kalo gue gemukan ya?
“Ethu sekarang gemukan ya” -Ua gue, tante-tante gue
“Aih si Ethu ayeuna lintuh nya, kamari mah siga tiang” –Ua gue -___-
“Teteh sekarang berisi badannya, bagus, proporsional” –Nyokap gue
“Lo kok jadi gendutan sih Teh?” –Ade gue
“Para mahasiswa tidak punya hati, mereka cuma punya perut!” –Sepupu gue si Ciprut, pas gue lagi ngeledek dia, ledekan balesannya malah lebih menohok -___-
“Ethu sekarang gendutan ya, keliatan tuh dari pipinya” -Sarbay
"Thu sekarang lo ga sekurus dulu" -Nuyuy
Yah begitulah, gue udah ngasih tau belom kalo gue memang gak sekurus dulu? Haha, gue juga ga ngerti, padahal ditilik dari kebiasaan gue yang banyak pikiran seharusnya gue ga banyak makan. Perasaan gue makan wajar-wajar aja deh, tapi tak apalah, aku lebih berisi sekarang hehe tapi tolong ya temen-temen sekelas gue yang manggil gue “perut elastis”, gue ga segendut itu, ok? Apalagi lo lo semua sampe taruhan kalo gue bakal lebih gemukan selama liburan. Puhlis deh -___-
Pas pulang ke rumah dan masuk ke kamar gue langsung kesel, gimana ngga, kalo ada gue itu kamar rapi, tapi ketika gue tinggalin.. meja belajar sekaligus tempat naro sebagian koleksi buku gue jadi berantakan. Siapa lagi pelakunya kalo bukan ade gue?????
Ini keadaannya kalo gue lagi di rumah:
Image and video hosting by TinyPic
Dan berubah jadi seperti ini:
Image and video hosting by TinyPic
ERRRRRRRRR.. Sekarang selagi gue di rumah, rak buku guepun seperti ini:
Image and video hosting by TinyPic
Awal-awal liburan emang terasa membosankan, pagi-pagi gue udah nongkrong di jendela kamar sebelum kemudian aku membantu ibu.
Selanjutnya gue lebih sering di kamar seperti biasa, baca buku, nonton tv en bla bla bla. Ibu gue juga paham banget kalo gue dikasih buku juga anteng di rumah, dari gue kecil udah kaya gitu katanya. Makanya bagi gue liburan itu cukup dengan awal liburan ke toko buku atau perpustakaan selanjutnya ya di kamar, tapi gue juga ga kuper-kuper amat, gue tetep maen sama temen-temen gue meski ga sering.
Sepupu-sepupu gue rajin ke rumah, mereka pasti pengen melepas rindu sama gue ~_~ *ditimpuk sendalnya si Sani*
Faktanya pemirsaaaa, gue di rumah dan gue di kostan sama aja, tidurnya malem mulu! Gara-gara itu kalo gue bangun dan ngaca… “Oh My Eyes..” -,- kaya zombie
“Teh kok mata lo kaya mata Pak SBY sih?”
“Teh, mata lo abis dipipisin kecoa ya?”
“Begadang mulu sih!”
Tapi yang mereka ga tau,mata gue begitu bukan hanya karena kurang tidur.
Eh iya, diem-diem ada yang kangen gitu ama gue padahal baru bentar ga ketemu. Ehem ini membuktikan kalo gue emang ngangenin hahaha, manusia-manusia yang kangen sama gue itu adalah:
Nunu yang nelponin gue, Desol yang sms curhat tengah malem dan si Emak yang menulis ini di dinding rumah gue eh wall facebook gue, begitu juga bang Imam:
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Selamat liburan, ceman-ceman! *berdoa IP semakin baik, amiiin*
Kebanyakan ngabisin waktu sama anak-anak ini:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar