Selasa, 19 Juli 2011

Ron and Hermione

Ronald Billius Weasley dan Hermione Jean Granger
Pasangan favorit gue di Harry Potter



Your voice, Hermione. You said my name. Just my name. Like a whisper. So I took it, clicked it, and this tiny ball of light appeared. And I knew. And sure enough, it flew toward me, the ball of light, right into my chest and straight through me. Right here. And I knew it was going to take me where I needed to go.




Ron: "Hermione, you are honestly the most wonderful person I’ve ever met.. and if I’m ever rude to you again -"
Hermione: "- I’ll know you’re back to normal"

How really cute they are! ^^

Kemaren gue sempet senewen pas tau film Har
ry Potter and The Deathly Hallows Part 2 ga tayang di Indonesia. KENAPAAAA??? Apa alesannya coba? HAH? HAH? HAH? Apa kita harus nontonin film siluman naga terbang ketimbang film terlaris sepanjang masa?? *marah-marah sendiri*

Tapi untungnya jadi tayang kan? kan? kan?
Horeee ^^

Gue udah suka banget-bangetan sama Harry Potter dari jaman SD, waktu itu gue udah baca buku yang kesatu sampe keempat terus pas SMP baca yang kelima dan keenam (buku keenam ini yang Harry Pot
ter and The Half Blood Prince sukses bikin gue nangis karena Dumbledorenya meninggal :'()
Daaan pas SMA pun baca seri yang terakhir, ketujuh, Harry Potter and The Deathly Hallows. Filmnya juga ga pernah keti
nggalan. Sampe temen-temen gue maupun sepupu-sepupu gue sampe bilang "Kalo urusan Harpot sama Conan mah tanya Ethu aja tuh" haha --

Makanya pas tau HP 7 Part 2 kemungkinan ga tayang gue langsung manyun.

Harry Potter menurut gue lebih dari keren, apa ya? Pokoknya superkeren deh *krik*
dan Joanne Kathleen Rowling? Oh penulis ya
ng lebih dari keren juga. Gue bener-bener jatuh cinta sama bukunya. Masterpiece.

Di Harry Potter, gue suka sama karakter-karakter yang unik, gue suka Harry Potter (pastilah), Neville Longbottom, Fred and George, Luna Lovegood, tapi gue paliiiing suka sama Ron Weasley, gue suka sama karakternya, banget. Hehe :3

Ron sama Hermione.. pasangan paling un
yu di Harry Potter kalo menurut gue. Ga tau kenapa gue suka aja sama mereka berdua.

Akhirnya nanti mereka punya anak namanya Rose dan Hugo ^^




I can't wait!
Accio HP7 Part 2!!!!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar