Selasa, 19 Juli 2011

Crazy Little Things Called Love



Film ini gue tonton di rumah si Ciprut, dia punya dvdnya.
Sebelumnya gue udah pernah baca sinopsis film
ini sih di internet tapi ga sampe nyari dvdnya dan kebetulaaaaan sepupu gue yang cantiknya ngalahin dewi khayangan ini *pret* punya dvdnya.

Waktu itu bokap nyokapnya Ciprut kondang
an, gue sama si Senil nemenin dia yang sendirian di rumahnya dan belom sembuh bener dari sakitnya. Kitapun nonton ini.
Jangan bilang-bilang yah, ini rahasia lo
h *nempelin telunjuk di bibir ala Dian Sastro di iklan* sebenernya gue diem-diem nangis pas nonton >_< *yaelah Thu, lo mah nonton "Jika Aku Menjadi" aja nangis -,-*

Film ini tuh film Thailand, ceritanya sih sta
ndar (cewek yang biasa-biasa aja suka sama cowok populer di sekolah terus berubah jadi cantik dan sebenrnya cowok itu udah suka sama dia apa adanya sebelum si cewek itu berubah) dan kadang-kadang ada beberapa scene yang aneh. Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, ada bagian yang pasti bikin cewek-cewek yang nonton ini melting plus mupeng.

Gue paling suka scene pas si cowoknya (nam
anya Shone) buka lembaran demi lembaran buku yang isinya Nam (pemeran utama ceweknya) semuaaa, foto-foto yang diambil diem-diem dan foto perkembangan bunga mawar yang dia tanam sampe gede, hadiah valentine buat Nam. Unyu banget kan?
Dia nanem sendiri bunga mawar putih buat
dikasih ke cewek yang dia sayang. Ckckck.



This is the guy who would grow roses instead of buying one.

Sayangnya pas dia ngasih mawar putih itu dia ga punya keberanian buat bilang itu dari dia, dia malah bilang itu dari temennya.

Aduuuuh padahal mereka saling suka tapi ga ada yang punya keberanian buat ngutarain perasaannya sebenernya, akhirnya dua-duanya jadi makan ati kan -,-



Gua nangis pas si cowok itu buka buku itu pelan-pelan di hari kelulusannya. Yah, mendem perasaan emang bikin nyesek kan.



Secara keseleruhan sih ni film okelaah, terutama di bagian bunga mawarnya itu tapi banyak juga yang kurangnya. Misalnya perubahan si Nam yang tadinya upik abu jadi cinderella yang cantik jelita itu kayanya cepet banget terus endingnya juga.. yah happy ending sih tapi kurang romantis..

Dan yang jelas, bunga mawar putih yang ditanem sendiri dan dikasihin lengkap sampe akarnya itu hadiah yang manis kan? ^^





"Can you hear that? My heart.. is still telling you I love you but I cannot reveal my feelings to anyone" -P'Shone




Tidak ada komentar:

Posting Komentar