Sabtu, 02 Juli 2011

Teriak-teriak

Bagi gue pemulihan untuk hati yang gersang dan galau itu ada banyak, salah satunya adalah teriak-teriak. Kemarin gue bersama empat sahabat gue yang terdiri dari satu laki-laki dan dua perempuan berangkat ke Dufan Ancol, tujuannya adalah mau teriak-teriak hahaha.. yah pengen have fun aja gitu. Lagian udah lama gue ga ke Dufan, belom nyobain yang namanya Hysteria ama Tornado.

Ga tanggung-tanggung, begitu kita masuk Dufan kita langsung naek wahana yang bikin jantung sehat.. Pertama kora-kora, pertama kalinya gue denger sohib gue yang cowok ini tereak-tereak "GUE TAKUUUUT" HUAHAHAHA.


Gue? Gue juga teriak-teriaklah, itu tujuan gue, berharap beban, kegalauan, keresahan dan kegundahan gue keluar bersama teriakan gue.


Abis itu kita anek Hysteria. Mampus. Gue akui, selama ngantrinya nyali gue agak ciut tapi teroboslah haha.. Pas dilemparin ke atas itu rasanya jantung gue ilang, gue tereak kenceng abis-abisan kaya nenek-nenek tereak-terak keilangan konde, gue sampe bisa liat laut Ancol dan plang Ancol di gerbang depan itu yang warnanya oren itu pemirsa dari atas. Dua temen gue yang lain terpisah di bagian belakang hysterianya, gue sama si sohib cowok gue ini di bagian depan. Difoto-foto sama pengunjung yang nontonin. Woy, gue tau gue mirip Dian Sastro tapi pelis deh jangan sampe difoto-fotoin gitu *plak*

Pas turun, lutut gue gemeteran, begitu juga tiga sohib gue yang lain ~_~. Abis itu naek kicir-kicir terus niagara, bego, naek yang bikin basah duluan jadinya ganti baju dulu. Abis itu naek alap-alap, nah abis itu ini nih yang bagian serunya. Wahana alap-alap kan deket tornado, pas gue liat antriannya sepi, gue langsung
"Woy naek tornado yuk!
"Hah? Kaya gitu? Dibolak-balikin begitu?"
"Ga apa-apa sekalian ngeringin badan"
"Lo mah gila Nis"
Akhirnya yang naek cuma bertiga, sohib gue yang cewek satu nontonin doang karena takut. Gue agak ngeri juga sih liat wahananya, kayanya sadis gitu dibanting sana banting sini, puter-puter swing swing hyaat *apasih?*
Pas gue mulai duduk di kursinya, jantung gue udah ga keruan. Sohib gue yang cowok di sebelah gue bilang
"Gue sebenernya deg-degan ini" dan sohib gue yang cewek bilang:
"Bismillah bismillah bismillah"
Ketika dimulai. Deggggggg Huaaaaahhh gue bener-bener ngerasa diputer sana puter sini, banting sana banting sini. Dibiarin nungging, dibiarin lama-lama di atas. Gue rasanya deket ama langit. Mending langitnya warna biru, ini mah mendung -,- Rasanya sulit dijelaskan dengan kata-kata. Teriakan paling horor guepun keluarnya disitu.
Bikin kesel apa coba? Pas gue udah lega selesai eh pada minta lagi "Gimme more! Gimme more!"
Gue dengan tampang hopeless dan lemes menatap si petugas sambil nyilang-nyilangin tangan. "Udahan pelis udahaaaan"
Eh dilempar lagi ke atas! Dilempar lagi sodara-sodara! Dilempar lagi! Diputer-puter lagi -____- Gue pasrah. Dua sohib gue juga.
Udahannya gue lemes, jantung gue masih ga beraturan. Paling ok emang ni wahana. Teriakan gue berhasil keluar sehoror mungkin sampe gue rasa satu Ancol denger *hiperbolis*
Sohib gue yang nontonin doang ketawa-tawa pas kita turun
"Kok pas giliran lo lo semua yang naek malah lama sih? HUAHAHAHA"
Tapi rugi sih dia ga naek hihiy :p
Setelah tornado, gue ama yang lain meneruskan petualangan naek ontang-anting. Rileks nih wahana ini mah, gue seneng soalnya kaya terbang ke langit hehe.
Abis itu baru naek Halilintar dan terakhir masuk Istana Boneka sekalian ngadem dan kemudian pulaaaang. Tadinya mau naik bianglala eh wahananya ditutup karena lagi pengecekan abis ujan.
Seru! Dan penuh teriakan! Haha
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

ini tampang abis diputer-puter di tornado, tetep nyengir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar