Senin, 27 Juni 2011

Pasca UAS? LIBURAAAN


Tarik nafas… Buang nafas.. teriak.. LIBURAAAAAAN!!!!!
Hahahaha, rasanya udah lama gue menanti-nanti satu kata itu, liburan iya liburan.. LIBURAAAN. LIBURAN SETELAH TUMPUKAN TUGAS DAN UJIAN-UJIAN ITU. Rasanya kaya baru sembuh sembelit, lega~ *apa sih lo thu? Contohnya ga ada yang lebih elite? -,-*
Gue selesai UAS hari Senin tanggal 20 Juni kemaren dan rasanya plong banget kayanya gue bakal tidur nyenyak gitu (tapi tetep aja malemnya gue tidur jam 12). Setelah itu, kita dinyatakan liburan sampe nanti.. abis lebaran. Hihihihy lama sekali liburnya, berbagai rencana muncul buat liburan gue terutama mengenai proyek (di luar akademik) yang belum terselesaikan. Oh ya, minta doanya juga ya, semoga IP gue semester ini bagus, amiiin :)
Yah setelah hari-hari melelahkan yang menguras tenaga dan pikiran, bikin mata gue makin sering ada lingkar hitamnya karena begadang mulu, ke perpus udah hampir rutin, baik perpus pusat maupun perpus jurusan.
Karena tugas Membaca Kritis juga gue kalo ditotal, baca buku-buku tentang pendidikan sebanyak 20 buku dalam jangka waktu dua minggu *,*
Tugas yang bikin gila, emang. Coba sesorang cek apa gue belom gila? Atau gue gila karena cinta? #eaaaaaa
Gue juga menyadari kalo istilah ‘minggu tenang pra UAS’ itu… bohong, bohong, kau membohongiku wahai dosen-dosen T_T, ga ada kata tenang yang ada malah keblinger, tugas-tugas barupun muncul, jam-jam pengganti maupun tambahan. Pas minggu UASpun kita masih dikejar sama si tugas ini, bikin pengen senam lantai berkali-kali *kaya bisa aja lo*. Nunu udah hampir tiap hari nangkring di kosan, tiap balik kuliah, ngerjain tugas bareng, benda-benda Nunu aja udah berserakan di kamar kos gue, udah kaya kamar sendiri.
Selama UAS beginilah wajah-wajah frustasi yang bisa gue tangkap lewat foto:
Image and video hosting by TinyPic
Abang Dhanu di parkiran depan gedung Q sesudah UAS Bahasa Bantu, Filologi dan Menulis Populer. Hari Ujian Tumpuk Tiga.
Image and video hosting by TinyPic
Nunu stress ngerjain bahasa Bantu di balkon kostan gue

Image and video hosting by TinyPic
Ini si Aan Bisma gadungan, depresi banget kayanya ngerjain bahasa bantu hahaha

Lihatlah lelaki di samping gue, itu Udin, ketua kelas kita yang sibuk belajar Teori Sastra.
Image and video hosting by TinyPic
Bonekanya si Dewi yang dijemur di balkon kostanpun terlihat ikut stress karena UAS.
Kini saatnya liburan kawan, mengutip kata akang Udin: “Salam kebebasan”.
Happy Holiday.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar