Jumat, 03 Juni 2011

I think I saw you in my sleep

Ada apa?
Kenapa seolah-olah hanya aku yang tidak tahu
Apa yang terjadi padamu

Lalu kenapa kamu tak pernah mau hadir lagi untukku?
Apa sebenarnya kenyataan yang bersembunyi itu?
Dan aku seolah tak peduli, masih bermain dengan analogi
Juga spekulasi
Tentang langit, yang tidak perlu kau terka-terka

Terlepas dari analogi tentang aku dan kamu yang sudah terlupa
Aku ingin memintamu…
Memintamu untuk sesuatu yang bahkan tak kau dengar

Jika nanti kamu tiba-tiba mengingatku
Walau hanya sebersit muncul di benakmu
Atau dalam potongan mimpimu
Aku minta kamu tetap menyimpan bayang samarku
Meski hanya secuil saja di bagian manapun di hatimu
Karena akupun begitu, tidak membebaskan bayangmu kemana-mana

Meski kini menurutmu langit itu sudah tak seindah dulu lagi

-Jendela Kamar ditemani langit biru di luar sana, 3 Juni 2011

*somebody dreams about you last night and that somebody's me..*


photo taken by my sister

Tidak ada komentar:

Posting Komentar