Jumat, 14 November 2014

I miss being a bookworm one


Dear God, I dont ask much for my future but please bless me with  husband and cute kids and this kind of private library:




You can’t buy happiness but you can buy books and thats kind of the same thing.

Books is like my bestfriend since I was a little, tapi tahun ini gue ngerasa buku yang gue baca jumlahnya menurun =( maybe karena gue bener-bener menekan pengeluaran gue, sehingga yang biasanya beli buku sebulan sekali, sekarang dua bulan sekali aja ngga. Yah, mau gimana lagi, pengeluaran mahasiswa tingkat akhir kemaren tuh bener-bener abis-abisan, kalo ibarat bak mandi tuh udah dikuras lima kali sehari. Mulai dari ngeprint, potokopi, seabrek-abrek.. Ya pokoknya gitu deh. Jadi paling banter numpang baca di Gramed sama di perpus.

Tapi sekarang gue Insya Allah udah punya penghasilan sendiri, saatnya mengembalikan kembali kebiasaan menyisihkan uang untuk beli buku sebulan sekali.
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar