Jumat, 14 November 2014

My All Time BFF


Hi Nunu, Mair, Panol, Megs
 
Mungkin di realitanya kita lebih banyak ledek-ledekan dan becandaan, mungkin di kehidupan sehari-hari gue emang ga pernah bilang secara langsung kalo gue sayang banget sama kalian.

Iya, gue sayang banget sama kalian.

Makasih udah jadi sahabat gue dari awal gue menjalani hari-hari gue sebagai mahasiswi di UNJ sampe sekarang.
Makasih udah selalu maklum sama gue yang kadang pemalu kadang malu-maluin.
Makasih selalu saling nemenin saat suka maupun duka, saat senang maupun susah.
Makasih selalu jadi alasan gue ketawa sampe guling-guling di lantai jam tiga pagi.
Makasih selalu saling ngingetin sholat.
Makasih selalu mau jadi tempat bercerita berkeluh kesah sampe nangis-nangis.
Makasih kalian memaklumi Restu Annisa yang supercengeng dan dikit-dikit nangis ini.
Makasih selalu jadi penolong Restu Annisa yang clumsy ini.
Makasih selalu jadi partner fakir wifi dan diskusi penting dari mulai soal pendidikan Indonesia sampe Kpop.

Belom juga setaun kita pisah gue udah kangen banget sama kalian.
Kangen cabut keluar kosan bada Isya buat nyari makan sama kalian.
Begadang buat ngerjain tugas sampe begadang buat nontonin film horror atau running man.
Ngecengin anak masjid sambil beli nasgor.
Nongkrong di warung burjo beli indomie jam dua belas malem karena laper tengah malem melanda.
Makan di lele loro, di kedai pink
Ke sevel beli kentang terus wifian dua jam
Ke mekdi makannya sepuluh menit, ngobrolnya sejam
Ke perpus dari mulai skripisan sampe tiduran

Walaupun kayanya sekarang kita cuma bisa ketemu dua bulan sekali karena sekarang semuanya udah pada sibuk juga dan cuma bisa ngobrol di chat, yang penting kita saling doain satu sama lain.. 


karena doa tidak pernah mengenal jarak.


I love you all, sorry for being cheesy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar