Minggu, 01 Januari 2012

Highlight 2011 and Welcome 2012!

Happy new year buddies! Ah 2011 berakhir, tahun dimana gue menjalani hari-hari sebagai manusia berusia 18 tahun. 2011 punya banyak warna-warni tersendiri yang berputar-putar di benak gue, apalagi pas malem taun baru tadi.
Gue bukan tipe orang yang suka keramaian, hampir setiap malem tahun baru gue males keluar rumah, ke tempat hura-hura atau hedonisme, paling cuma liat kembang api di langit dari teras rumah kemudian lanjut dengerin musik sambil nulis atau ngerjain tugas atau nonton film yang diputer di tv. Pas countdown-pun gue di kamar sambil berpikir-pikir kemajuan apa yang sudah gue capai di 2011 dan apa yang harus gue perjuangkan selanjutnya. Tahun kemarin murni gue menyepi di kamar, kalo taun sekarang ada acara keluarga besar dan sepupu-sepupu nginep di rumah tapi ya tetep aja, gue bukan seseorang yang antusiasme sekali dengan pesta tahun baru.
“Malem taun baruan kemana?”
“Ke sepian”
Ga apa-apa, justru memang seharusnya sepi, introspeksi diri hehehe.
Malem taun baru.. 31 Desember menuju 1 Januari, gue jadi inget tanggal 31 Desember tahun kemarin, menjelang pergantian tahun ketika gue mumet gara-gara tugas filsafat sementara di luar rumah kembang api bersahut-sahutan tiada henti , and the first time he retweeted my tweet, pertama kalinya gue berinteraksi dengan dia di jejaring sosial padahal sebenernya udah lama saling follow. Yep, he’s mr.p.
Gara-gara kenangan yang melekat itu gue jadi kepikiran buat bikin highlight di tahun 2011, sekedar catatan penting tahun kemarin aja, yang ga gue lupain. Tadinya gue cerita banyak di highlight ini tapi setelah dipikir-pikir… kok jatuhnya malah curcol plus frontal ya -_- jadi akhirnya pake keyword-keyword aja deh.
This is my highlight in 2011 (setelah direvisi):
January: IP sesuai target Alhamdulillah - Someone who called Koala came into my life, I think he is my big mistake in 2011- I Became a shawol (SHINee World)
February: 3 Feb, Happy 18th Birthday! I think this is my unforgettable birthday, my family, my friends and someone I called mr.p- ron weasley- sky makes me feel so special - 5 Feb ketemu mr.p and he smile, to me, yeaa finally he know me, sebelumnya dia bahkan ga sadar kalo ada gue di sekolah - Semester 2 perkuliahan dimulai
March: I feel like an idiot, super idiot - Wrong choices, wrong decision
April: Month of broken heart - Lost - Cry - Mr.P
May: Langit abu-abu
June: Tumpukan tugas akhir - Pertama kalinya karya gue dibukukan (meski diterbikan sendiri) untuk tugas
July: Holiday -His birthday - Prepared a new novel - Promise to my parents
August: Semester 3! - Penobatan Duta Galau 2011 -___- - Power Rangers! - MVP
September: Melody melody (recording: guardian angel etc *blushing)* - Uyut's house (Ciamis) for Lebaran - Sakit panas dan radang yang dahsyat, gue nangis-nangis tengah malem di kost - Surat berpita biru
October: Gue merasa jarak gue dan dia semakin dan semakin jauh, tapi apa yang bisa gue lakuin? Nangis? No one care - Kupu-kupu - Good bye Brielle
November: I try to move on more and more - Tired - Introvert
December: Tugas-tugas fantastis - Gosip melanda di kelas haha, hey, dia itu sobat deket gue,emang ga boleh punya sohib cowok? nothing special between us loh :p - Move on gagal - Salah satu temen gue bilang: "Temen-temennya mr.p disana cantik-cantik banget Nis, mungkin dia udah jatuh cinta sama salah satu di antara mereka" #jleb - Goes to Bandung (akhirnya setelah 4 tahun ga pernah ke Bandung lagi dan ternyata sudah banyak sekali yang berubah) - New years and some knife from mr.p's tweet in the last friday of 2011.
I know I'm not pretty like the girls you've meet but you need to know that I have something in myself, in my heart that you did'nt understand, the ice in your heart makes you didn't understand about that. Thank you.
and.....
Welcome 2012.
Besok langsung UAS!! Huaaa wish me luck!
Semoga tahun ini lebih lebih dan lebih baik lagi, amiiiin
Seperti sebuah bejana waktu yang berputar-putar, berkas-berkas misteri mengikuti bersamaan dengan harapan-harapan, aku memperhatikan racikannya dan bersiap untuk melangkah selanjutnya, hanya saja aku masih ingat berbagai warna biru di belakang itu. Ah, tidak ada belakang.. karena semuanya bersamaku, berjalan bersamaku ke depan.
2012..

2011 memberi aku langit biru, juga kesempatan untuk melukisnya.. 2012, semoga langitku lebih indah lagi tanpa melupakan esensi-esensi langit yang kukagumi... - Resannisa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar