Minggu, 22 Januari 2012

Tentang Itu

Liburan ini lagi-lagi gue sibuk, sibuk baca buku sambil tidur, dalam sehari abis 2 buku. Alhamdulillah buku baru yang menemani liburan ini lumayan banyak tapi begitulah cepet selesai bacanya gue mah -_-

Dan..... JENGJENG lagi-lagi liburan ini gue menyiapkan itu, proyek
itu.
Gue ceritain sedikit yah tentang itu.. jadi itu adalah itu, kita juluki saja itu sebagai tralalatrililicikicikibumbumalohatraktrakdusringdingdong. #hening

Ngerjain itu tuh banyak banget mandeknya, sampe saat gue nulis ini aja itu tuh belom selesai. Gue bahkan sempet kepikiran buat menghentikan aja, gue sedih sendiri liat i
tu.
Proses membuat itu tuh sarat emosional yang tinggi, kadang senyam senyum sendiri, ga ada bedanya sama ekspresi orang gila, kadang bikin ngelamun lamaaaa dan kada
ng jari gue terhenti di atas keyboard kemudian nangis *HAH CENGENG DASAR.

Berkali-kali macet, berkali-kali gue ngumpulin lagi keinginan buat ngelanjutin itu dan sampai sekarang masih proses.. padahal itu mau gue jadiin kado buat diri gue sendiri tapi kayanya nasibnya huf deh.

Caranya biar gue ngelanjutin itu tuh macem-macem, kalo udah
mentok biasanya gue langsung pasang headset, sambungin netbook, volume maksimum terus puter playlist tapi kalo udah bosen sama playlist netbook gue nyalain radio dari hpku tercintah, hpnya ditaro di deket meja belajar terus posisinya harus begini biar ga kresek-kresek hueheheh:


Btw itu hp gue dari kelas 3 SMA loh :D ketik
a sekeliling gue sudah sibuk dengan per-blackberry-annya, gue masih bertahan sama hp ini hehehe
Waktu itu pengen sih beli bb apalagi sepertiga penduduk
di kampus juga udah pada pake tapi gue ga mau minta sama ortu hehew lagian setelah dipikir-pikir lagi sekarang gue ga butuh-butuh banget kok. Hp gue ini juga masih bisa buat sms, telepon, internetan, kamera, radio, mp3 300 lagu *LAAAH? KENAPA JADI PROMOSI HP? yaaah God will give you everything you need, not everything you want.. rite? ^^

Aku sayang sekali pada hp ini seperti nobita menyayangi doraemon selain itu hp ini sudah menemaniku selama 2 tahun terakhir dan berkali-kali kebanting :")
Tapi sekarang keypadnya tiba-tiba error nih entah mengapa, apa gara-gara ketindihan ama bantal gue yah? Semoga lekas sembuh hpku..


Eh iya, KENAPA MALAH JADI BAHAS HP GUE? Hiih, dodol.
Kembali ke cerita tentang itu.
Akhir-akhir ini radio juga kadang ga mempan loh bikin gue mengalir sama itu. hufeeeeet. Gimana dong yah?
Satu sisi, gue pengen itu tuh cepet rampung tapi di sisi lain gue ga bisa atau ga ngerti bagaimana cara merampungkannya, semuanya serba rumit seperti aslinya.
I have no idea about the ending. Setiap kata yang melintas di kepala gue, setiap susunan cerita bikin gue.... ah susah dijelasin. *acak-acak rambut*. Terlalu banyak pertanyaan yang ujung-ujungnya dijawab sama khayalan, gumpalan imajinasi, praduga.


Yah, itu mungkin hanya akan jadi cerita yang tidak selesai dan pada akhirnya aku bahkan tidak bisa menyelesaikan hadiah untukku sendiri..
#prayforitu #semogaitucepatselesai



Itu foto penampakan wujud 'itu'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar