Selasa, 09 Agustus 2011

Percakapan Cuaca yang Tidak Biasa

"Ma, 'cuaca'nya lagi mendung"
"Wah siap-siap payung dong. Ya Allah jadikanlah langit itu selalu cerah"
"Lo ngerti maksud gue?"
"Ya iyalah gue ngerti, orang gue belajar tentang 'cuaca' dari elo"
"Emang belajar apaan?"
"Belajar pake kata-kata yang sulit dimengerti, ya kurang lebih biar maknanya ngambang dan yang baca atau denger cuma bisa melambaikan tangan ke kamera"
"Sialan.. itu mah bukan gue, ada jg gue yang ngelambai ke kameranya *keselek busway*"
"Haha terus nyerah dong? Ngelambai ke kamera?"
"Ngga, yang ngelambai ke kameranya ga nyerah, cuma lambai-lambai doang tapi tetep di tempat"
"*guling2 di dapur*"

-Percakapan via SMS-
Dua-Makhluk-Kostan-Cat-Hijau-yang-Tidak-Penting-tapi-Bermakna

Yah.. 'Cuaca' memang tidak selalu cerah.. kan?

Annisa dan Irma

*TransJakarta Matraman - Central Senen*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar