Jumat, 12 Agustus 2011

Bener-bener Afgan

Hari ini hari apa? Oh hari Jumat ya. Gue ga tau kenapa tiba-tiba hari ini menjadi hari yang amat galau padahal si amat aja ga galau, iyalah pasti si amat jumatan.

#heningpanjang

Ih, gue ngomong apa sih? Gue juga ga ngerti.

Ini semua berawal dari sms yang gue terima pagi-pagi buta sehabis saur, pengirim sms itu adalah temen gue, sebut saja namanya Bunga Mawar Melati Semuanya Indah (Iya, gue tau nama samarannya panjang banget). Dia ngirimin kata-katanya si Jin Wo di Secret Garden (Drama Korea).
Awalnya gue ga ngeh, maksudnya apa coba? Tapi setelah gue teliti ternyata di bagian akhir smsnya ada kata: "Hiks.."
Gue langsung ambil kesimpulan bahwa temen gue ini terjangkit kegalauan dini hari karena kalimatnya si Jin Wo ini.

Tapi yah.. setelah gue baca sms itu.. MALAH JADI GUE YANG GALAU!


“Di dunia ini ada 230 negara dengan berbagai bahasa dan aku menguasai 5 bahasa tapi tak ada satupun bahasa yang bisa menjelaskan hubungan ini. Bukan karena aku aku mencintaimu tapi karena hanya kau yang aku cintai.”


“Aku memikirkanmu hampir setiap waktu dan aku belum merasa tenang jika aku tidak tahu kau baik-baik saja atau tidak, dan kau.. bisakah kau memikirkanku walaupun hanya lima menit?”

-Dikutip dari Serial Secret Garden.

Kalimat yang kedua, sadis. *duduk di bawah shower* *lari ke hutan lalu ke pantai*

Gue akhirnya ngerti kalo maksud dari temen gue ngirim sms ini ga lain ga bukan adalah modus untuk membuat gue galau karena dia tau dan paham kalo gue berada di posisi si pembuat kalimat ini, terutama di kalimat kedua dan dia juga sepertinya tau kalo gue pasti bakalan pengen ada orang yang memberikan kalimat itu buat gue. Sayangnya ga ada.

Selamat yah Bunga Mawar Melati Semuanya Indah, penggalauannya sukses. Lo Afgan banget tau ga! Sadis!

Gue mencoba untuk mengabaikan kegalauan yang datang tiba-tiba seperti angin tornado itu. Gue menjalankan aktivitas gue seperti biasa, membereskan rumah kemudian mandi kemudian duduk di meja belajar dengan anteng di depan notebook. Gue nyalain playlist dan ternyata playlist gue juga Afgan! Ngeshuffle lagu-lagu galau semua, Terbaik Untukmu - Tangga, Apa Artinya Cinta - Melly Ari Lasso Track 1 etc etc. Bodohnya adalah gue ikutan nyanyi, kegalauanpun naik 2 level.

Terus pas gue buka twitter, belom juga gue ngetweet eh gue liat di timeline ada orang pacaran, terus ada temen gue yang ngetweet begini:
"Selamat Jumatan ya calon imamku"

.......

Timeline twitter-pun jadi Afgan.

Semuanya jadi bener-bener Afgan.


PS: Ya udahlah gue juga bisa kok bilang kaya gitu..
"Selamat Jumatan ya calon imamku yang aku juga belum tahu siapa dan ada dimana, yang aku tahu.. nanti kau adalah senyawaku dan aku adalah senyawamu. Kau adalah yang terbaik yang ditempatkan Tuhan untuk jalanku begitu juga aku untukmu. Aku tahu kita berdua sedang berjalan untuk kemudian dipertemukan lewat takdir Tuhan yang manis"

Unyu maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar