Jumat, 11 Juni 2010

Wish Me Luck!

Sekarang, gue mesti belajar lebih bener lagi (emang sebelumnya ga bener ya thu? Bener sih tapi kurang giat -_-). Tanggal 16 Juni nanti SNMPTN terus bulan Juli UM, degdegan tau, terus mesti tambah rajin lagi belajarnya, gue mau banggain orangtua gue dengan masuk universitas itu *menyeka airmata* tapi serius loh! Harus memperbanyak dua kombinasi yaitu: Berusaha dan Berdoa kata guru di sekolah dan guru ngaji.

Waktu kemaren aja, gue dimintain tolong sama temen gue ngeliatin pengumuman UMB, gue liatin tuh eh temen gue ga keterima. Katanya 'maaf anda belum berhasil, semoga beruntung di kesempatan lain' (kalo ga salah gitu sih tulisannya), gue kasih tau deh temen gue di sms dan jelaslah dia kecewa (yaiyalaah masa dia mau joget-joget kegirangan -_-). Gue sebagai sahabat yang baik hati, ramah, tidak sombong dan rajin menabung di alfamart ngehibur dan nyemangatin dia, "Tenang, masih ada SNMPTN" padahal sebenernya gue juga takut dan agak ga yakin, tapi gue harus yakin pokoknya mah, ga boleh pesimis duluan! Pesimis dan nyesel ga ada gunanya juga mending berusaha lebih keras lagi. Ok! B E L A J A R YANG BENER!!!! *semangat berkobar*. Selain ikut SNMPTN, gue juga ikut Ujian Masuk (UM) di 2 universitas. Doakan saya ya teman-teman yang baiik


Live as if you were to die tomorrow,
Learn as if you want to live forever.....


Mahatma Gandhi

If the rain = trouble and the sunshine = pleasure
So we need both to see the rainbow....


Image and video hosting by TinyPic


Image and video hosting by TinyPic


Doain yaa
Mudah-mudahan gue keterima di universitas yang gue pengen, amiiin.. Yang baca ikutan amiiin ya. Wajib ga pake ngga! (pemaksaan tapi ga apa-apalah, nambahin pahala loh doain orang ;))

Fight! Fight! FIGHT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar