Kamis, 10 Juni 2010

Restu Annisa dan Sahabatnya

Untuk apa berlama-lama duduk disini? Kalau berjalan bisa ketemu kebahagiaan di tempat lain?
Apa guna menulis puluhan, ratusan, ribuan puisi kalau ga beda dari nulis puisi untuk diri sendiri?

Kata si Nurul U.


Gue inget banget sama kata-kata si Nurul yang ini. Nurul alias Nuyuy ini bestpren gue dari kelas X, pas gue masih cengo-cengonya pertama berpijak di SMAN 1 Balaraja eh sekarang udah ganti deng namanya jadi SMAN 1 Kab. Tangerang
Walaupun pas kelas XI ama XII gue ga sekelas lagi sama dia tapi kita tetap bersahabat baik ceilaah haha
Kepanjangan deh kalo gue ceritain kisah persahabatan gue ama dia (aje gilee lebaynyee, lagian siapa juga yang mau baca tu cerita? -,-)

Jadi dulu, pas gue kelas X ama XI, pas hati gue tersakiti mulu ama si Electric Boy (Siapa itu Electric Boy? Baca post gue yang INI) Si Nurul ini yang sering jadi tempat curhat gue yang supersabar, gue cerita ampe malem ketemu subuh lagi juga dia tabah mendengarkan hehe. Terus pernah, gue nulis di buku cengo kita (semacam buku curhatan gitu) kalimat yang di atas itu.
Pas gue baca, reaksi gue adalah: bengong, mangap, shock, kayang terus salto haha ya kagalah! -,- tapi pas baca itu gue jadi mikir, iya juga yaaa, ngapain juga masih diem aja di lingkaran sial ini? Ngebiarin hati gue sakit mulu padahal kalo gue move on siapa tau bisa dapet kebahagiaan lain meski bukan si Electric Boy, gue juga udah cape banget dan rasanya pengen gue paksa si Edward Cullen buat transfer keahliannya membaca pikiran ke gue biar gue bisa tau tuh pikiran & perasaannya si electric! Hhhhh (emang bisa ya ditransfer?)
Asal si electric tau aja, dia tuh udah sukses bikin hati gue ditempelin tulisan kaya gini: OUT OF ORDER (maksudnya hatinya rusak, broken heart gitu -_-)

Kalimat yang ditulis si Nurul tadi itu seolah bilang gini: MOVE ON GALS!!!! anjiiirrr haha

Pas gue tanya ke si Nurul, itu kata-kata dari mana, apakah hasil dia bertapa selama lima hari di gunung kidul? Ternyata bukan, katanya dia dapet kata-kata itu dari buku yang dibacanya pas SMP tapi dia lupa itu buku apaan dan siapa yang nulis. Dia bilang, kata-kata itu pas buat ditereakin ke kuping gue saat itu karena waktu itu gue masih betah stuck di lingkaran bersama harapan-harapan kosong soal si Electric Boy. Ya ampun Rul, gue terharu beneran.. (mulai lebee)

Emang sih, kalimat itu ga ngefek banget tapi cukuplah nampar gue dan bikin gue buka mata lebih lebar, ga ada gunanya gue begitu terus. Si Nurul sendiri sering geregetan ama si electric, malah sampe nyusun rencana nyiram si electric atau nendang dia dengan tendangan ala Ronaldo kalo ada kesempatan

Image and video hosting by TinyPic
Nih penampakannya besties gue si Nurul U. Peraih juara 1 lomba puisi satu sekolah pas Bulan Bahasa selama dua tahun berturut-turut, plok plok plok! Ntar gue post deh puisinya yang dimuat di majalah sekolah, bagus banget loh! *menitikkan airmata*

Nurul in two words? Simple Girl!
Yoii, orangnya nyante tapi tegar, yah enak banget jadi tempat curhatnya. Anda ingin ikut bercurhat? Silakan hubungi nomor di bawah ini (apa deeh?)
Oh ya, dia ini juga gahol banget soal musik, musik apa aja deh, update banget, gue aja kalah. Semua aliran musik dia suka kecuali dangdut dan kroncong, dia ga terlalu ngikutin kalo aliran musik itu -,,-

Image and video hosting by TinyPic
Ini foto gue ama dia waktu masih cupu-cupu syalala. Cengo haha
Kalo diliat-liat kita mirip ama Selena Gomez & Demi Lovato ya kan? (muke lu jauh -_-)

Oh ya, ini juga kata-kata yang pernah dia tulis di buku cengo:

Tertawalah! Seisi dunia akan tertawa bersamamu
Jangan bersedih karena kamu hanya akan bersedih sendirian


*dikutip dari buku tetralogi Laskar Pelangi-Andrea Hirata

Always be my BFF Nuruuuul :)

Ntar gue postingin tentang sahabat-sahabat gue yang lain deh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar