Kamis, 10 Juni 2010

Gunung Es

Gue keep in touch lagi sama salah satu temen SMP gue di Bandung, namanya Asri Mariani atau gue panggil Asrul, dia tuh salah satu temen deket gue dulu.

You know what? Dia lagi siap-sipa mau ke Jepang loh!
Ih woow..keren ya?
Katanya sih karena dia menang lomba apaa gitu antar pelajar. Wah gue mesti nitip-nitip nih, apa gue minta bawain patung Hachiko aja dari Shibuya haha -__-
Kalo nitip komik juga percuma gue kaga fasih banget bahasa Jepang, cuma bisa dikit-dikit doang ntar malah planga-plongo aja di depan komiknya

Gue bisa kontakan lagi ama dia karena gue nge-add facebooknya dia, terus kita wtw terus tukeran nomor karena nomor kita berdua sama-sama ganti.

Waktu pertama dia sms gue setelah sekian lamanya, dia ngomong kaya gini:

hai ethu! aku kasih nama kamu di phonebook aku 'iceberg' ya..
masih inget ga sama nama itu?

Hah, anjrit..gue jadi inget lagi, Iceberg alias Gunung Es itu julukan buat Shinichi gue pas SMP. Orangnya tiis banget (cool gitu) sedingin gunung es, brrrr~ *ceritanya kedinginan*
Sayangnya foto dia di gue ilang ga tau kemana, huh! Gue juga ga tau kabar dia sekarang haha..
Hmmm, gue jadi mikir, gimana ya dia sekarang? Apa masih sedingin dulu? Kalo masih, mendingan ntar pas gue ke Bandung terus ketemu dia gue siram aja pake air panas -__-

Kalo misalnya dia baca blog gue terus baca postingan gue yang ini (siapa tau aja kan?) gue cuma mau bilang:
"HOOOIII KEMANA AJA LO? SOMBONG AMAT AMA GUE! JAKET ABU-ABU LO MASIH ADA GA? GUE DULU SENENG BANGET LOH KALO LIAT LO PAKE JAKET ITU!!"

ckck..sadar thu -_-

Image and video hosting by TinyPic
Gunung es ini juga kalah lah ama dia dinginnya (waaww mejik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar