Jumat, 04 Juni 2010

My Looklet :D

Halooow halloooww ini dengan saya desainer kenamaan Restu Annisa hueheheh (ngarang)
Lagi seneng maen looklet nih..ini rancangan gue waktu masih pemula (emang sekarang udah jago? -_-) maksud gue waktu baru bikin looklet
Check this out! :D

Image and video hosting by TinyPic
Mau hang out atau lunch bareng temen-temen? Ini pas kan gayanya? hyahaha gue gitu loh (apa banget?)


Image and video hosting by TinyPic
Glam to the party party party


Image and video hosting by TinyPic
Ke Dufan sebaiknya bajunya kaya gini (kata desainer kondang Restu Annisa)


Image and video hosting by TinyPic
Ini kalo mau ngemol (alias pergi ke mall -_-) Keren yah? Gue mupeng loh liat hasil mix gue yang ini

Image and video hosting by TinyPic
Sporty sporty sporty with Doggy

Segitu dulu deh, ntar gue pamerin lagi
Bagus-bagus kan? hahaha *pede*
Sebenernya maenan looklet itu pasti mupeng. Iyelah bajunya bagus-bagus, huhu mauuuu

Ntar gue post lagi deh tentang yentang lookletnya

Nonton Mr. Goodbye dulu nih episode terakhir bo (lebee)

Bye! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar