Senin, 23 Desember 2013

Girls Generation World Tour Concert in Jakarta

Haiiiiiiii!!!!!! Apa kabar para pembaca yang budiman? Halah hehehehe. Kangen ya? Kangen ya? Nungguin saya ngepost ya? Cieee *ih sumpah geer banget gue*

Hmm, di post pertama gue setelah hiatus dari dunia blogging ini, gue mau berbagi pengalaman nonton konser GIRLS GENERATION kemaren. *ck, biasa aja kali ya ga usah digedein semua gitu hurufnya, maklum gue kan norak, jarang-jarang nonton konser.


Jadi ceritanya berawal dari kedatangan salah seorang temen SMA gue ke rumah, gue ga ngerasa aneh pas dia kucluk-kucluk dateng soalnya dia emang biasa maen aja, berdiskusi soal kuliah (BOONG! ASLINYA MAH DISKUSI KPOP!!). Nah temen SMA gue ini bisa dibilang adalah seorang Sone, fansnya Yoona. Pada saat itu topik yang sedang hangat di dunia perkoreaan adalah konser SNSD yang bakal digelar di MEIS Ancol, otomatis gue langsung bahas itu pas dia dateng.


“Heh lo ga nonton konser SNSD tuh?”
“Nah itu yang bikin gue dateng kesini”
“Hah? Apa hubungannya konser SNSD ama lo dateng ke rumah gue? Apa karena gue mirip Sooyoung?” *dikeplak*
“Bukan dodol, lo ada acara ga hari Sabtu tanggal 14 September?”
-gue mangap bego-
“Lo ada acara ga????!!!!”
“Ngga ada sih, emang napa?”
Dalam hati, gue menggumam, tanggal 14 September kan tanggal konsernya SNSD, jangan-jangan dia...... NAH KAN BENER AJA DIA NGELUARIN TIKET WARNA SILVER  BERTULISKAN ‘GG WORLD TOUR’ WARNA PINK.
“Temenin gue nonton dong” Kata temen gue sambil nyodorin tiket itu, ngomongnya santai banget pula, kaya ngasih bungkus gorengan. “Ini tiket temen gue, terus dia batal nonton jadinya gue sendirian. Lo aja nih yang pake tiketnya ya? Temenin gue plis”
“Ini tiketnya berapa harganya?” Tanya gue dengan ekspresi yang gue yakin ngalahin blanknya Song Ji Hyo di Running Man.
“Satu koma”

PRAAANG
“Gila! Gue ga bisa belilah”
“Eh emang siapa yang jual ke lo? Lo kata gue calo tiket? Itu gue kasih gratis buat lo biar gue ada temen nonton”
“Gilingan, ngasih tiket harga enam digit gini enteng bener kayanya? Lo perginya ama siapa kek, ama ade lo gitu, jangan ama gue”

 
Gue kekeuh nolak, kan ga enak jugalah ya bo tiket semahal itu. Gue emang fans Soshi tapi bukan fans berat yang mau mau banget nonton konser.
 Segala macam jurus rayuan temen gue udah dia keluarin, katanya “Masa lo mau menghancurkan keinginan gue nonton SNSD? Pliis”
Pada akhirnya gue terima tu tiket tapi sebenernya itu berat hati juga, soalnya yang lebih ngefans sama SNSD itu ade gue, lah ini malah gue yang nonton konser. Tapi masa temen gue disuruh nonton ama ade gue? Mana mau dia?
-____-


Ade gue akhirnya bisa ngerti sih dengan syarat dibeliin kipas tiffany ==”
Sabtu jam sepuluhan gue berangkat sama temen gue itu naik mobilnya dia, pas nyampe MEIS gue bersyukur ga perlu antre panas-panasan lama kaya waktu nonton SMTown di GBK, ticketingnya lebih rapi sih, begitu juga pas antre masuk venue-nya.


Banyak banget cowok-cowok, pada pake jaket baseball ‘Beyond 9’ terus jaket atau t-shirt dengan nama bias masing-masing dan segala macam atribut pink lainnya. Temen gue juga pake jaket baseball serupa yang ada bordiran ‘GG’-nya, sementara gue? Hehe, kan udah dibilang gue ngefans sama SNSD tapi bukan fans beratnya jadi gue ga pake kaos GG atau apapun itu yang berbau GG, cuma pink-pink aja ==”




Pas masuk kita langsung nyari bangku (temen gue bukan beli yang festival) dan sambil nunggu konser dimulai jam setengah 7 kalo ga salah *untung gue lagi dapet jadi ga ngelewatin sholat hehe*, gue poto-poto pake lighstick dengan noraknya terus poto pake banner yang dibagiin sone_id pas antre di luar.


Begitu VCR diputer langsung pecaaaah, berhubung orang-orang di depan gue pada berdiri semua, gue jadi ikutan berdiri, kan mana keliatan kalo guenya tetep duduk. Temen gue langsung heboh begitu Soshi muncul pake pink-pink neon. Mata gue langsung mencari-cari sosok Sooyoung dan Taeyeon, dua member SNSD favorit gue hehew hehew.


Lagu demi lagu, VCR demi VCR, gue ikutan nyanyi di setiap lagu meski ada satu lagu yang belom gue tau dan gue juga ga tau judulnya apaan haha. Kalo temen gue mah apal semua tuh. Paling pecah sih menurut gue pas I Got A Boy, The Boys sama My J, yang mereka muncul naik mobil bentuk cake raksasa. 


Terus pas lagu Promise, mereka pada pake dress putih, asli cantik-cantik banget. Sesuai project sone_id, kita semua pada ngangkat banner putih bertuliskan hangeul yang artinya ‘Together Forever’ dan kelingking yang dicelup tinta pink. Kena meeen, SNSD-nya pada liat dan bahkan ada satu banner di fest yang diambil Sooyoung :””””)


Sayang banget ade gue ga bisa nonton yah :”


Pas mau ending, SNSD pake kaos putih, shortpants sama sneakers, terus nyanyiin lagu jadul mereka yang judulnya Into The New World abis itu lari-lari sambil lempar-lemparin bola pink.
Secara keseluruhan, konser ini epic sih, ngeliat sembilan cewek-cewek multitalent itu perform dengan semangat. Ah, lagi-lagi gue menyayangkan ade gue yang ga bisa liat mereka =(







Lighstick Yonna, padahal maunya Sooyoung ><

Thanks Soshi for amazing concert last Sept and for my friend who gave me free ticket ^^
 


Setelah konser, pas di jalan pulang, gue jadi ngelamun. Kalo taun depan EXO ke Indonesia gimana? Gimana caranya gue sama ade gue bisa nonton? =( Gimana caranya biar bisa liat Baekhyun?
Karena bagi gue, menonton konser tidak semudah seperti kebanyakan orang.
Hehe. Ya udah ya udah, nabung! 


 Semoga Tuhan mengizinkan Restu Annisa Setiati fansnya Byun Baekhyun dan Disa Nabilah Setiati fansnya Park Chanyeol buat nonton konser EXO kapanpun itu. Amiiin. Hehe. Papay!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar