Minggu, 01 Mei 2011

Desperate? Stress? Depresi? Frustasi? Basi


Yang pake kacamata: Si Ciprut, Yang imut-imut ga pake kacamata: Si Gue

Ini adalah foto yang diambil ketika gue sedang... mengalami ganguan jiwa
....
HAHAHAHAHA
Ngga deng boong, alhamdulillah gue masih waras meski kadang dodolnya kumat.
Waktu foto ini diambil bisa dibilang gue sedang desperate, stress, depresi, dan frustasi. Liat aja dari penampilan dan posenya. Sangat "ga banget" untuk seorang kembaran Dian Sastro seperti gue. Tampang baru bangun, belom mandi, mata bengkak, rambut acak-acakan dan kalo lo mau tau, hati gue baru aja patah berserak waktu itu *HALAAAH~~~*. Ok, gue serius.

Coba lo semua perhatikan ekspresi gue, sangat memelas bukan? Tapi tetap cantik bukan? *dijambak rame-rame*
Kalo ada yang bertanya-tanya apakah itu ketika gue baru bangun tidur? Jawabannya adalah Ya, dan gue belom menyentuh air (baca: belom cuci muka). Ish, genit banget kan, baru bangun udah puta poto, gayanya ga bener pula! -,-

Ini semua karena ulah sepupu gue! Ciprut, 13 Tahun, tersangka utama.

Dia pagi-pagi tanpa mandi udah webcaman dan gue jadi ikutan!
Berhubung waktu itu gue lagi patah hati jadinya ekspresi guepun kaya ekspresi ayam ga dikasih beras seminggu.

Setelah gue liat-liat, gue dan si Ciprut disini ga beda jauh sama orang gila.

Apa jangan-jangan kita udah gila beneran? -___-
Baiklah, abaikan saja argumentasi itu.

Yang jelas, sekarang desperate, stress, depresi, frustasi itu sudah basi, B-A-S-I (apa dipaksa basi?)
HARUS MOVE ON DOOONG JANGAN TERKUNGKUNG DALAM LINGKARAN STRESS DAN DEPRESI YANG LO BIKIN SENDIRI (preeet)
pada kenyataannya itu semua hanya kalimat penghibur diri ~_~
Lebih tepatnya, gue harus memaksa diri gue sendiri untuk tidak peduli dan menganggap ga ada apa-apa. Dan ternyata.. tetep nyesek :")


The worst feeling is when someone makes you feel special, then suddenly leaves you hanging, and you have to act like you don’t care at all.
you dont care at all.......
yes, you dont care.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar