Selasa, 26 April 2011

Bad News

Tampang Stress~~~~~ T____T

Berita buruk :'(
Gue ga tau mesti nangis guling-guling atau nangis di bawah shower sekalian mandi atau nangis sambil garuk-garuk tembok atau ngobrak-ngabrik genteng.
Desperate gueeeeeeh arrrrrgh

Apa penyebabnya? VIRUS.
Gue benci banget ama virus yang bikin notebook gue jadi error, data tugas-tugas gue jadi error. DATA TUGAS GUE. DATA TUGAAAASSSS!!!!!!
bagi seorang mahasiswa data tugas itu penting bangeeet

Gue ga tau mesti berkata apa lagi T_T

Nyesek banget-bangetan itu udah pasti.
Ok, kalo tugas-tugas makalah dan presentasi udah aman softcopynya di flashdidk gue tapi cerpen rekayasa dari puisi yang gue cicil tiap malem sambil memaksa supaya badai di otak gue berhenti dan bisa ngerangkai cerita yang bagus, bergelas-gelas milo sama momogi coklat nemenin gue nulis tu cerpen. Jangan bilang gue harus mulai dari awal :"(
Emang sih gue belom selesai 6 cerpen tapi, pekerjaan itu udah gue selesaikan hampir setengahnya, di saat inspirasi-inspirasi lagi menari-nari di sekeliling gue.

Malem itu, pas gue tau ada something wrong di notebook gue, gue ga tau mesti gimana, lemes, pengen tereak.. Emak (Irma) di kosan udah bilang sama gue "Tenang Nis, pas lagi kaya gini bilang istighfar tiga kali"
Emang dari siang gue udah ruwet banget sama tugas keterbacaan dan tugas itu juga yang bikin notebook gue begitu. Flashdisk-flashdisk dengan ribuan virus nyolok smua ke notebook gue dan antivirus gue ga mempan.

Udin dateng ke kosan, dia coba bantuin ngotak-ngatik tapi hasilnya nihil
Gue udah pengen nyebur ke bak mandi saking stressnya

Udin pulang jam sepuluhan sambil ngebawa file tugas gue, berusaha menyelamatkannya.

Gue udah nangkring di balkon kosan sama emak, berusaha ngilangin beban pikiran..

Jam sebelasan Udin sms emak
"Ma, bilangin si Nisong, gue udah tau apa penyakitnya di notebook dia. Bilangin dia jangan nangis, ntar Jakarta banjir"
Lidya juga sms nyuruh gue besok bawa notebook karena mau dia coba benerin

Semoga aja yaa data tugas gue bisa terselamatkan dan notebook gue bisa pulih kembali seperti sedia kala
:'(

*ditulis pas duduk di Terbuk, nunggu kelas Psikologi Perkembangan sama si Nunu dengan tampang melas dan kertas-kertas catatan bertebaran karena mau UTS dan makalah kelompoknya Nunu belom selesai dan Udin yang kita tunggu-tunggu ga dateng-dateng karena kemungkinan masih molor di kosannya -___-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar