Jumat, 22 April 2011

Putri Andita


Pulang dari Jakarta, hari sabtu tanggal 16 April kemaren gue seperti biasa nunggu bis di daerah Kebon Nanas Tangerang, dan seperti biasa juga gue duduk di bawah jembatan peyeberangannya. Gue waktu itu ngerasa laper, ya udah gue beli gorengan dulu, pas gue balik lagi ke bawah jembatan penyeberangan udah ada anak kecil berbaju merah berambut pendek ga pake sendal duduk disitu, matanya ngeliatin mobil lalu lalang.

Gue duduk di samping dia sambil ngeliatin dia, dia sadar gue liatin terus dia ngeliatin gue balik, dia ngeliatin bungkus gorengan yang gue bawa. Gue ketawa terus ngasih dia gorengan. Dia diem, ga senyum sekali, padahal gue pengen liat dia ketawa. Pas dia makan gue ajak dia ngobrol.. bus ke Balaraja yang gue tunggu-tunggu ampe ge biarin lewat haha -_-

“Nama kamu siapa?”
“Putri”

“Putri doang? Ada kepanjangannya ga?

“Putri Andita”

“Nama kamu bagus, kelas berapa?”

“Kelas 2”

“Rumah kamu deket dari sini?”

“Iya”

“Terus kamu ngapain disini sendirian?”
“Maen”

“Oooooh.. kamu punya kakak ade?”

“Punya, banyaak”

“Ciee punya banyak hehe” -> maksud banget gue ngomong gini, apa coba??

“Kakak mau kemana?”

“Mau ke Balaraja, kamu tau ga?”
“Tau”

“Bagus bagus” -> maksud lagi

*dia diem, masih ngeliatin mobil-mobil lewat sambil makan gorengan*

“Kamu sekolah kan? Kakak ade kamu juga kan?”

“Iya kak”

“Yang rajin ya sekolahnya, eh Putri ko ga pake sendal sih? Kasian kakinya loh”

“Gapapa kak, enakan gini”

“Jeuuuuh”

Pembicaraan gue dan Putri berakhir ketika mobil bus tol 2 nongol.

“Aku pulang dulu yaa, dadaaah, abisin gorengannya” dan guepun melompat naik bus sambil ngeliatin Putri.. Dia senyum!!! Alhamdulillaaaah

Gue masih kepikiran soal Putri, dan masih suka nyesel banget kalo inget dia, nyesel kenapa gue ga beliin dia sendal waktu itu atau beliin dia jajanan.

Kemaren pas gue nunggu bus disitu lagi, dia ga ada.

Yah gue harap bisa ketemu dia lagi, mata anak-anak seperti dia selalu punya banyak cerita dan gue… masih pengen ngeliat mata dan tawa dia lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar