Jumat, 22 April 2011

Aku Kamu Aku Kamu Aku Kamu. Langit

Kutulis namamu di atas pasir, tetapi gelombang menghapusnya.
Lalu kutulis di langit angkasa, tetapi angin menghapusnya.
Sehingga kutuliskan di dalam hatiku .
Dan disanalah namamu bertahta selamanya..

-Andrei Aksana (Novel Abadilah Cinta)
unyu banjeeettt *_*
Image and video hosting by TinyPic

Cinta bisa jadi apa saja. Cinta bisa tak berbalas, kadang juga terjawab.
Cinta menyebabkan luka, tetapi ia juga yang meredakannya
-Moammar Emka (Novel Cinta itu Kamu)
bener banjeeettt *_*
Image and video hosting by TinyPic

Lihatlah ke dalam mataku, dan jika kamu menemukan kamu di dalamnya maka kamu menang.

Kamu menang.

Sejak awal aku sudah kalah.

Diam-diam kamu menjadi langit yang selama ini aku pandangi.

-Restu Annisa (Novel belom jadi, rencananya judulnya "Langit Biru")

ngarep banjeeettt bisa nulis novel *_*


dan terakhir..

Apa aku masih sebiru langit yang kau pandangi itu?

Image and video hosting by TinyPic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar