Minggu, 22 Mei 2011

Forgive Me

Gue lupa tepatnya hari apa, gue update status di facebook yang begini bunyinya:

The worst feeling is when someone makes you feel special, then suddenly leaves you hanging, and you have to act like you don’t care at all.
you dont care at all.......
yes, you dont care.

Biasalah status sekalian curhat -__- eh terus ada seseorang yang komen, sebut saja si A. gue kenal dia dan dia bilang:

"Just like you did to me :)"

Lo tau ga? Gue langsung Jleb banget loh itu bacanya dan suara dalam pikiran gue langsung bilang: “Karma does exist, dude..” *gile gahol abis suara hati gue*

Gue Cuma bisa bilang.. maaf. Maaf banget.

Gue ga tau gimana caranya buat ngomong soal ini langsung sama dia, yah kalo suatu hari atau mungkin sekarang dia baca tulisan gue ini. Gue seperti yang sebelumnya bilang sama dia, minta maaaaaaf.

Beneran, gue sama sekali ga bermaksud sedikitpun buat menyakiti siapapun, menyakiti perasaan dia. Gue adalah tipe orang yang bakal pikir seribu kali dulu kalo sengaja mau nyakitin. Serius gue ga bermaksud bikin sakit hati siapapun. Forgive me.

We can be a friends right? ;)

*karena kejadian ini gue jadi semakin sadar, apapun yang kita lakukan, hal sekecil apapun bakal ada balesannya, entah besok atau nanti*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar