Selasa, 18 Januari 2011

Life is an adventure!

Tau ga salah satu iklan susu yang ada anak kecil ngomong: "I promise to discover myself.."
Ah pasti pada tau dong dang ding dong, soalnya tu iklan sering kok nongol di layar kaca anda (itu juga kalo televisi anda terbuat dari kaca, kalo dari bambu lain lagi ceritanya.. krik krik, ok gue tau gue mulai jayus)
Bukan, gue bukan mau promosiin itu susu, gue bukan salesnya maupun anak dari pemilik perusahaan susu itu (???)
Gue cuma seneng aja ama tu iklan, maknanya dalem hehehe
"I promise to discover myself, to stand tall with greatness, to chase down and catch every dream.. Living a full live on the outside starts on the inside. Life is an adventure!"
Bagus kan quotenya? Hueheheheh. Kayanya iklan susu tuh bagus-bagus deh, kaya yang slogannya gini nih: "You are my everything" itu iklannya punya makna yang bagus juga, terus iklan susu yang ceritanya anak-anak rame-rame ngelukis langit, gue suka banget deh (u,u)

Life is an adventure.. hmmm
Kata-kata itu ga hanya berlaku buat Harry Potter, Nobita, anak-anak Lima Sekawan maupun anak-anak Pevensie yang ngerasain bener-bener petualangan menakjubkan di hari-harinya. Hidup kita juga sebenarnya adalah "Petualangan kita sendiri" tergantung kita memandangnya secara bagaimana, jalan dari rumah ke kampus dan dari kostan ke kampus aja bagi gue adalah petualangan hehe -__-

Oh iya, pernah ga bikin list tentang tempat-tempat yang pengen dituju buat petualangan seru? List seru-seruan aja, membiarkan imajinasi bermain hahah
Nih gue liatin daftar petualangan yang pengen gue lakuin beserta tempatnya. Ini gue bikin iseng-iseng pas liat iklan susu tadi, yang terakhirnya anak kecil lari dari dalem rumahnya keluar kaya layangan yang siap mengangkasa, siap berpetualang.
1. Naik balon terbang warna-warni, tempat tujuannya terserah tu balon (terinspirasi film Up)
2. Ke Paris, ke menara Eiffel terus ngelukis sambil minum cokelat hangat (kaya bisa ajeee lu ngelukis!)
3.Petualangan ke Narnia! Ketemu Prince Edmund terus petualangan, tur ke semua ruangan di Hogwarts bareng Harry, Hermone, Ron, Oliver Wood. unyuuuuu~
4. Ke Jepang, ke Tokyo Tower, ke Hokkaido, ke Osaka, ngeborong semua pernak-pernik Doraemon terus ke rumah si Aoyama Gosho, maksa dia ngasih tau akhir cerita Detektif Conan.
5.Sehari ke pulau-pulau kecil yang ada di Indonesia, atau ke desa terpencil yang masih belom ada listrik, maen sama anak-anak yang ada disana, maen gobak sodor maen emprak, maen congklak
5. Backpacker ke Jogjakarta cuma bareng sepupu-sepupu gue, bawa duit pas-pasan (idih kaya berani aja)
6. Ke Bandung sendirian, ke Kompleks Gading Tutuka 1, ketemu temen-temen lama, maen ke Kawah Putih pake motor terus ke Maribaya, au yang boncenginnya siapa hueheheheh
7.Pantai Kuta! Terus pengen banget yang namanya Bungee Jumping sambil tereak-tereak yang kenceng, banana boat, terus yang kaya layang-layang itu apa namanya kali terus diving, nyari ikan nemo, liat terumbu karang (asoooy daaaah)
8. Ke Negara yang lagi turun salju terus naek kereta listrik, kereta bawah tanah, meghirup udara kota London yang sibuk terus.... ke rumah William Shakespeare yang ada patung Julietnya, yang di dindingnya dipenuhi surat-surat cinta curahan hati pengunjung!
9. Keliling museum-museum yang ada di Jakarta, museum apapun, gue selalu tertarik sama yang namanya museum (kayanya yang ini mau gue laksanakan nih)

Yep! Begitulah list gue, lebih keliatan kaya daftar orang yang kebelet liburan daripada petualangan ye?
Gue emang ga begitu suka tantangan, apalagi kalo gue harus berpetualang untuk mendapatkan berlian sakti dan menghadapi naga terbang (SKIIIIIP, INI SIH SINETRON LAGA BANGET -____-)
Jadi begitulah yang gue inginkan buat berpetualang, agak aneh sebenernya haha
Kalo salah satu dari daftar itu ternyata sudah gue wujudkan gue bakalan ceritain disini ;)
*tapi kayanya yang no. 1 dan 3 itu ga mungkin banget*
How about your adventure wish list?
adventureisoutthere

Salam iklan susu!
Life is an adventure!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar