Jumat, 14 Januari 2011

Lagi-lagi Bandung

Lagi-lagi tentang Bandung. ga ada yang lain ya? hah? hah? hah?
ok, sebelumnya gue emang udah sering bahas bandung, ga di facebook, ga di twitter, ga di blog ckck tobat deh sono thu.
Waktu itu gue juga pernah posting yang isinya ngarep banget gue tinggal di bandung lagi. ini nih postingannya -> http://restuannisa.blogspot.com/2010/06/bawa-gue-kesini.html
Disitu dijelasin apa yang bikin gue sentimen ama ni kota.

Nah pertanyaannya sekarang, kenapa gue tiba-tiba posting tentang Bandung lagi? Alasannya karena kemaren pas ke perpus gue nemu buku, judulnya Jendela Bandung.
jendelabandung
Pas gue baca, mata gue berkaca-kaca (lebay tau ga sih lo), kenapa? karena disitu tertulis seluk beluk Bandung, yang tempo dulu sampe sekarang, perbandingannya, foto-fotonya, basa Sunda, nama-nama jalan, tempat-tempat wisata. Anjriiiiit, rasanya gue pengen lompat dari jendela perpus terus naek bis Arimbi jurusan Bandung (Leuwi Panjang) terus naek angkot ke Soreang, ke Kompeks Gading Tutuka 1.

Kadang gue ngerasa lucu (krik krik padahal ga ada yang lucu) kalo baca tweet temen-temen lama gue di bandung yang marah-marah tiap long weekend gara-gara bandung sumpek ama mobil-mobil plat B. Gue ngerasa lucu dan... iri. Kalo waktu SMA gue ga pindah, mungkin gue juga bakal ngetweet kaya yang temen-temen gue tweet, mungkin gue bakal kuliah di UPI, mungkin gue masih sering ke Taman Bacaan Gita Patria, mungkin gue bakal pacaran sambil metik stroberi di Ciwidey terus ke batu cinta di Situ Patengang *eaaaaa* mungkin gue masih satu kompleks sama si .... tapi ya udahlah yaaa nasi udah jadi bubur, kupat, lontong sayur mau digimanain lagi coba biar jadi nasi lagi?. Syukuri dan jalani aja hidup yang sekarang. Syukuri apa yang adaaaaa hidup adalah anugeraaaaaaaaah tetap jalani hidup iniiiiii melakukan yang terbaiiiiiik *nutupin mata kaya Ryan D'Masiv*

Tapi gue bersyukur juga kok tinggal disini, di Tangerang kuliah di UNJ, alasan gue nulis ini bukan karena ga bersyukur tapi karena... gue masih amat sangat kangen Bandung, dan salah satu anggota penduduknya :)

Maafkan kadar lebaynya tinggi.
Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar