Selasa, 16 November 2010

Gebetan gue pas SMP kaya gunung es

Kemaren, gue iseng search temen-temen lama gue yang di bandung di fb, sebenernya yang udah pren-prenan sama gue juga banyak..tapi gue penasaran pengen liat yang lainnya juga ada ga yaaa fbnya gitu loh. Ga banyak sih yang gue temuin *apa jangan-jangan namanya pada ajaib lagi biar gahol? hmm bisa jadi*
Hhhhhhhhhhhh *tarik napas* teruuuus gue inget sama gebetan gue pas SMP (waktu itu pernah gue ceritain di postingan gue yang INI klik kalo mau baca, baca dulu aja biar nyambung) gue coba tuh search namanya dan JENGJENG.... ADA MEEEN, 5 mutual friends. Gue hampir aja ngakak guling-guling ngeliat fotonya.. BEDA BANGET SUMPAH! MySpace

Kalo sekarang wajahnya lebih tirus, lebih cool, dan ya ampun fotonya ga ada ekspresi apa emang dia menganut paham nanarisme? eh tapi dia manis loh meskipun fotonya kaya ekspresi pas mau difoto buat ktp hehe pislopengaul.
Guess what? Gue ngerasa sekarang wajahnya jadi mirip ariel peterpan, serius deh MySpace

Gue yang tadinya shock nemuin fb dia langsung sadar kembali dan memutuskan untuk nge-add dia. Besoknya gue diconfirm..

cats3

Tapi awalnya gue rasa dia lupa deh sama gue, abis cuek bebek angsa itik begitu..ckck
Ya udah gue coba nulis di wall dia 'Hoi, masih inget ga sama saya? :D'
sengaja gue milih penggunaan kata 'saya' soalnya kan di Bandung jarang ngomong 'gue elo' dan kalo gue ngomong 'aku kamu' ntar disangka sok deket lagi -__- jadi mending 'saya anda' aja sekalian hahah.

Abis itu dia bales sih.tapi ya ampun itu orang, ternyata masih kaya dulu. Tiis!
Nih, liat aja percakapan gue sama dia: (klik fotonya buat memperbesar *zoom)



cats5

See? Bener-bener kan tu orang, lempeng beneeeeeeeeeeeeeerrrrrrr ga ada basa-basinya gitu..gimana kek, namanya juga nemuin temen SMP, minimal tanya balik kabarnya gimana? sekarang nyangkut dimana? ini mah... dinginnya, brrrrrr~ MySpace

Seolah-olah percakapan tadi tuh guenya yang cerewet, guenya yang wawancara dan dianya narasumber, ga ada timbal baliknya. Jadi kurang lebih kaya begini:
"Inget saya?"
"Inget"
"Apa kabar?"
"Baik"
"Lanjutin kemana?"
"Ke ..."
-SELESAI, TAMAT, THE END, FIN, BYE BYE, GUBRAK- MySpace

Padahal kan bisa kaya begini:
"Inget saya?"
"Inget"
"Apa kabar?"
"Baik, lo gimana?"
"Baik juga, lanjutin kemana?"
"Ke ... lo?"
-dst.. nah kan kalo kaya begitu enak ngobrolnya

Bisa diliat sendiri kan tadi di percakapan gue sama dia, gue bilang 'ternyataaa..masih kaya gunung es :p'
itu gue udah geregetan, buset dah lempeng bgt . Eh terus jawabannya makin simple: 'maksudnya?'
...
....
......

Allahuakbar bener-bener ni anak..jangan-jangan dia emang lahir di kutub utara?? Gue jadi berasa dicuekin MySpace

Entah dia itu pemalu, pendiam atau penganut prinsip SINGKAT, padat, jelas..ga ngerti juga deh gue, yang jelas dia masih kaya dulu. Pas SMP juga gue sama temen-temen manggil dia 'iceberg'. Gue jadi inget dulu gue pernah duduk semeja sama dia pas ulangan bahasa Inggris dan selama duduk semeja itu ka-kata yang dia lontarkan cuma: 'Punya penghapus?'
HUAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHH GEREGETAN SENDIRI GUE WAKTU ITU SAMA SI GUNUNG ES INI MySpace

dan ternyata... sekarang sifat dan perilakunya masih sama..haha

Yah sudahlah, mau digimanain lagi? Sifat orang kan beda-beda..ada yang kaya gunung es ada yang kaya gunung berapi, ada juga yang kalem kaya gunug tangkuban perahu (maksud lo?)
Mungkin dia akan tetap menjadi gunung es, yang dingin dan memilki tingkat kepekaan yang kecil. Brrr~
Kayanya kalo gue ke Bandung dan gue ketemu dia, beneran nih gue mesti bawa air panas terus gue siramin ke dia biar dia mencair dikit. Ckck..

Good night iceberg boy.. all the best wishes for you, wherever you are.

you've included in my colorful life in junior high school

be warm. cheers. MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar