Selasa, 25 Mei 2010

Perkiraan Ending...

Banyak orang yang berspekulasi soal ending komik atau serial Doraemon dan Detective Conan! Gue juga jadi penasaran
Kaya apa sih akhir kisah Doraemon?
Kaya apa sih akhir kisah Det. Conan?
Kedua komik itu emang favorit gue..

Temen gue pernah ngasih tau gue kalo dia udah pernah nonton episode terakhir Doraemon yang langsung gue tanggapi dengan ekspresi terkejut "SERIUS LO???"
Kata dia sih endingnya mengharukan sekali. Hmm... gue jadi semakin penasaran dan bertanya-tanya. Apakah temen gue itu tidak berbohong?? Soalnya dulu, waktu gue masih kecil.. ada yang pernah bilang sama gue kalo komik doraemon itu sampe jilid ke-100 dan dia punya jilid ke-100 itu yang katanya turun dari langit dan gue waktu itu gue percaya aja gitu looooh padahal itu boong -_-

Tapi kayanya temen gue yang pernah nonton itu ga boong deh. Huhu gue jadi sedih ngebayangin episode terkahirnya.
Lalala.. Aku sayang sekali Doraemon..
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
(images by deviantART)

Nah, gimana dengan Det.Conan?? Bocoran soal ending Det.Conan gue dapet dari salah satu buku di perpus sekolah yang waktu itu gue pinjem. Gue lupa judulnya apa, pokoknya mengupas habis soal Det.Conan deh sampe ke perkiraan endingnya dan perkiraan endingnya itu sangat mencengangkan!

Katanya, big boss organisasi hitam itu adalah Prof. Agasa! Di luar dugaan banget kan??
Terus Ran Mouri nikah sama Kaito Kid dan Shinichi Kudo sama Ai Haibara.
Di episode ending itu juga katanya terjadi pertumpahan darah dan memakan bnyak korban.
Ckck..gue aja bacanya ampe ngucek-ngucek mata karena kelilipan eh..karena ga percaya.
Ya iyalah! Ran sama Kid? Shinichi sama Ai? Kenapa bisa larinya kesitu yaa? Homaiigaat.. Kalo gue yang bikin tu ending, jelaslah Shinichi itu lopelopenya ama Ran! Kaito Kid juga keren sih daripada supir bajaj.. Tapi tetep aja.. Shinichi sama Ran. Titik.
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
(images by deviantART)

Pas gue cerita ke beberapa temen gue yang suka Conan juga, reaksinya beragam:
'HAH? Big bossnya Agasa? Gue kira si Suneo!' --> Jaka Sembung bawa golok -_-
'Serius lo Ran ma Kaito? Anjrit, Kaito kan punya gue!' --> Pede abis
'Demi apa Shinichi akhirnya ama Ai? Mana mungkin??!! Ini tidak bisa dibiarkan!!'--> Kaya sinetron yah?

Hmm.. Gue juga ga tau deh itu perkiraan bener apa ngga
We'll see..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar