Rabu, 12 Mei 2010

Pengalaman Mistis ~hiiiyy

Haloooww blogbugs hihihihiiii (ceritanya niruin suara lolongan banshee kastil)
Ga tau kenapa gue tiba-tiba pengen ngepost tentang yang serem-serem (halah padahal aslinya penakut abis -,-)

Mari kita mulai dengan pengalaman mistis gue di Jogja

Waktu study tur bareng anak-anak satu angkatan ke Jogjakarta bulan Desember kemaren, ga pernah terbayangkan sama gue kalo gue bakal mencium bau-bau ketek eh bau mistis maksud saya..Demi apa yah gue itu penakut abis tapi suka penasaran ama hal-hal kaya gitu. Nah pas di Jogja rombongan sekolah gue nginep di salah satu penginapan yang luaaass dan yaaahh gitu deh kejawa-jawaan. Awalnya pas nginjekin kaki di penginapan itu gue ngerasa biasa aja, apalagi rasa cape udah melanda abis-abisan karena kita sampe di penginapan jam 12 dan pantat udah panas gara-gara kelamaan duduk, mata juga bawaannya pengen merem aja, kita jalannya aja udah kaya zombie ngidam nemplok di kasur.

Gue dan temen-temen sekamar gue si ndut, sarbay dan nurhadiah eh haidah langsung cabut ke lantai dua hotel, tempat kamar kita setelah ngmbil kunci. Pas buka pintu kamar kita mulai ngerasain hawa-hawa ga enak, apa jangan-jangan itu bau kentut salah satu di antara kita?hehe. Kamarnya kan pas dibuka gelap banget, tapi karena kita capek dan udah pengen buru-buru ngorok langsung masuk dan nyalain lampu dengan cuek. Pas jam 3aan pas kita semua udah molor, ada yang ngetok-ngetok. Gue yang pertama kebangunin langsung waswas, takut ada kolor ijo nongol malem-malem, gue buru-buru bangunin si nur karena dia yang posisinya paling deket ama gue. Heran tu anak, udah gue goyang-goyangin plus ngebisik-bisikin juga tetep aja dianya anteng tertidur lelap, apa mesti gue suruh si ndut ngentutin dia dulu ya biar bangun hmm. Gue baru merencanakan bagaimana cara membangunkan si nur, apakah menyiramnya dengan pocari sweat(?) atau menendangnya dengan kualitas tendangan pemain sepakbola Inggris ketika tiba -tiba ketokan di pintu ada lagi, gue makin panik, berasa maen film horor. Akhirnya si nur bangun juga, mari kita ucapkan puji syukur, Si ndut ama Sarbay juga akhirnya bangkit dari tidurnya. Ketokan di pintu makin menggila dan kita saling pandang, suasananya makin mencekam. Gue udah siap-siap baca berbagai doa ketika tiba-tiba suara merdu guru bahasa Inggris kita kedengeran dari luar di antara ketukan. "Naaakk, bangun dulu..mau dicek"
Kita semua menarik nafas lega sampe barang-barang di kamar ketarik ke idung kita saking kencengnya kita narik nafas (?).

Eitssss tapeeee, ada pengalaman yang kembali bikin kita ketar-ketir keesokan harinya. Pagi-paginya gue sama temen-temen sekamar gue heboh gara-gara kunci kamar tiba-tiba raib, kita udah nyari-nyari ke seluruh penjuru kamar bareng temen-temen dari kamar laen sampe telat turun ke bawah buat sarapan tapi tu kunci tetep aja ga ketemu, sarbay yang terakhir mengamankan tu kunci langsung disuruh nginget-nginget lagi dimana naronya dan dia yakin banget kalo tu kunci dia simpen di bawah bantal tapi sekarang udah ga ada. Gue ama anak-anak lain langsung panik, masalahnya kalo tu kunci ga ketemu masa kamar kita ga dikunci sih? Terus kita mesti ganti rugi ke hotel etdaaahh. Udah abis-abisan ngegeledah kamar bahkan sampe ngobrak ngabrik kamar sebelah tu kunci tetep ga ketemu. Eh tau tau pas balik ke kamar salah satu temen gue tereak-tereak heboh nemuin tu kunci di meja kecil tempat kita naro cemilan-cemilan. Padahal tu meja udah kita periksa berkali-kali dan tadinya tu kunci ga ada di situ. Nah loooohh

Setelah seharian jalan-jalan ke Keraton, Kaliurang n Malioboro (Candi Prambanan dan Borobudur dijadwalkan besok harinya lagi). Malemnya diadain pensi di aula hotel, ada pembagian doorprize (gue dapet looohh horeeeee) n lomba band kelas. Nah pas bagian kelas gue, ipa 2 yang paling oke senebal *ditimpukin band kelas lain* tampil, gue ikutan moshing n moto-moto. Pas giliran kelas lain yang perform gue dan anak-anak lain pun kembali duduk manis, gue lagi ngobrol-ngobrol ama besties gue, si ami a.k.a amstrong n tiba-tiba Saudin mulai melancarkan aksi candid camera. Pas gue mau dia bidik pake kameranya gue buru-buru nutupin muka pake tangan karena gue yakin gaya gue lagi ga kobe -,-
Pas lagi asik-asik nonton perform dari band-band kelas lain tiba-tiba temen-temen gue yang lain pada heboh sambil ngerumunin camdignya Rendy, ternyata eh ternyata da penampakan cewek pake baju putih serem ikutan eksis pas band kelas gue perform. Sumpe gue takuuuut apalagi pas Saudin juga ngasih tau gue kalo di foto candid gue tadi, foto gue yang nutupin muka pake tangan itu di belakangnya ada sosok cewek rambut panjang n baju putih ngeliat ke arah kamera. Astagfirulooh langsung lemes gue pas diliatin tu foto =.= pas diliat-liat di belakang gue selain ada sosok misterius itu juga ada sosok temen gue si sarbay yang lagi berduaan ama cowoknya kembaran pake baju merah-merah, kontras banget ama sosok putih-putih itu. Gue langsung ngibrit ke arah sarbay dan mengganggunya yang sedang bersama pacarnya "Bay, bay..lo liat ada yang pake baju putih-putih ga di sekitar sini?"
"Hah?maksud lo?"
Hadooooohhh gue yang notabene emang penakut langsung ketar-ketir sendiri apalagi pas si amstrong yang tadi pagi ngikut mandi di kamar mandi kamar gue bilang "Thu, hawanya ga enak banget..serem"
Hiiiiyyy..malemnya gue ga bisa tidur n berusaha menghilangkan rasa takut dengan bermain kartu rame-rame eh tapi tetep aja takuuut.. Besok paginya juga gue ga mandi di kamar mandi itu gara-gara cerita si amstrong. Ngikuut ke kamar sebelah hehe :p

Maaf ya saya tidak bisa menampilkan foto yang ada sosok itunya karena saking takutnya gue, gue langsung ngapus tu foto..Tapi ga tau deh sama video pas band kelas gue perform, masih disimpen kali ama anak cowok.

Sampe sekarang kalo liat foto-foto gue dan kawan-kawan yang lokasinya di kamar itu gue jadi inget pengalaman itu. Hmmm..takut ah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar