Selasa, 25 Mei 2010

Ciprut dan Masalahnya dengan Hidung

Ciprut.. Sepupu dodol gue yang satu itu berulah kembali. Sore-sore dia dateng sambil cengengesan kaya biasa dan langsung memulai pembicaraan.

Ciprut: Teh, bantuin gue bikin teks promosi dong
Gue: (mikir..ngapain tu anak bikin teks promosi?? Jangan-jangan dia mau jadi sales blender????)
Ciprut: Teh! Ayo bikinin.. (Wajah memelas dan mata bersinar-sinar, kaya Shinchan minta dibeliin chochobi)
Gue: Iya..iya.. Teks promosi buat apa?
Ciprut: Tugas les, ntar dipresentasiin di depan
Gue: Oh, pake bahasa Inggris? Ya udah, mau promosiin apa?
Ciprut: Hmm..apa ya? Bingung..
(Setelah menimbang-nimbang sama rata *lo kira bikin kue?? -_-* akhirnya kita memutuskan untuk mempromosikan kerudung dan baju muslim merek tertentu)
Ciprut: (Siap dengan pensil di tangan) Jadi awalnya gimana nih?
Gue: Sini deh, gue ga biasa ngediktein, ntarnya malah lama. Gue tulis aja langsung
Ciprut: Ya udah, sekalian bikinin ya. Waktu kita tinggal lima puluh menit lagi sebelum gue berangkat les..
Gue: Iyaa (mulai nulis)
Ciprut: Ya ampun Teh.. Lo baik banget
(Jangan mudah termakan kegombalan sodarA-sodara!!)

Setelah gue selesai bikin, diapun mulai ngapalin buat dibacain ntar. Ga lama, dia berangkat ke medan perang..eh ke tempat les maksudnya
Malemnya dia tiba-tiba nulis status di facebook. Begini bunyinya:
'Tadi promosinya gagal
Bego sih gue pake acara mangap-ngupil-bengong pas promosinya'
Wah kacau.. Padahal teks promote bikinan gue udah bagus. Terakhirnya aja pake diiming-imingi bonus payung cantik hehehe

Hari Minggunya, pas dia maen ke rumah.. Gue tanya penyebab kekecauan presentasinya itu. Ciprutpun bercerita

Ciprut: Jadi gini Teh, awalnya gue ngomong lancar tuh, beberapa saat kemudian gue lupa! Jadinya mangap deh karena ga tau mau ngomong apa. Terus beberapa saat kemudian pas gue lagi bengong gitu eh hidung gue tersumbat, gue ngupil deh bentar
Gue: Gila lo, terus lo ngomong apa ke gurunya?
Ciprut: Sorry miss, MY NOSE TERSUMBAT!
Gue: *ngakak*

Sebelumnya juga dia pernah nulis status fb kaya gini:
'Lubang hidung saya sekarang semakin membesar, terima kasih Raditya Dika!'
Emang dia baru aja baca buku Radikus Makankakusnya Raditya Dika punya gue yang di dalemnya ada tips tentang mengupil menggunakan jempol agar lubang hidung membesar.

Gila ya? Ember..
Beneran deh tu si Ciprut.. Yah begitulah dia dan masalah dengan hidungnya.

Oh ya! Gue juga jadi inget suatu hal, tapi ga nyambung sama cerita Ciprut dan hidung tersebut.
Ceritanya gini, waktu itu kelas gue lagi pelajaran LC di Lab Bahasa terus gurunya ngajuin pertanyaan gitu. Nah, temen gue si Nur yang disuruh jawab
Miss: So, whats your answer?
Nur (ngejawab panjang kali lebar kali tinggi, pokoknya ngejawab tu pertanyaan selengkap-lengkapnya deh)
Miss: HUH??!! ARE YOU CRAZY??

Aje gilee.. Padahal si Nur kan jawabnya juga ga bisik-bisik atau mencicit sehingga sulit didengar, dia kan jawabnya peke mic headphone dan gurunya cuma nangkep kata Crazy-nya doang dari jawaban si Nur, dikiranya Nur bilang dengan lantang kalo dia gila (I'M CRAZY!!) hahaha. Pas pelajaran selesai, gue bilang ke Nur.. 'Nur,kenapa lo jawab aja tadi YES!! gitu hehehe'
Dia cuma jawab sambil ketawa 'Enak aja lo!'

Udahan ah..makin lama gue makin ga nyambung -_-

Bye bloggers! Oh yaa
Wish me luck for SNMPTN and UM yaaa!!

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar