Minggu, 04 Desember 2011

Suka, Luka kemudian Padam.. seandainya semudah itu

Suka, kemudian berubah jadi luka kemudian semuanya padam. Tak ada seberkas sinarpun kecuali dari hatiku sendiri, keyakinan yang sebenarnya juga kuragukan karena berbagai pertanyaan yang jawabannya hanya praduga.

Kemaren.. Jari gue kebeset pintu (itu kebeset bahasa Indonesianya apa ya? -_-)
Berdarah, perih tapi gue biarin aja, sambil sesekali ngebayangin kalo tiba-tiba muncul keluarga Cullen yang mencium bau darah kemudian mencaplok jari gue *merinding sendiri ngebayanginnya*
Kenapa itu luka kebesetnya gue biarin? Karena gue pikir: "Ah, cuma luka segini doang". Emang lukanya kecil sih, cuma perihnyaaaa tralalala banget, bikin gue p
engen nari kipas terus jaipong *apa hubungannya coba?*
Sampe beberapa jam itu perih ga ilang-ilang, gue ngadu ke nyokap
"Bu, pintunya nakal tuh sama teteh.. liat jari teteh ampe begini. Pukul tuh pintunya"
....
Ngga deng, gue ga ngadu begitu, lo kira gue anak umur 5 taun yang masih su
ka nyalahin lantai dan kodok kalo jatoh? -,-

Pas nyokap gue liat, dia langsung bilang sama gue kalo di dalem lukanya itu ada serbuk kayu kecil yang masuk, kalo ga diambil bisa bahaya.
Gue langsung pucet. Masalahnya gimana cara ngeluarin itu serbuk kayu yang udah masuk dan bersantai di dalem permukaan kulit jari telunjuk gueeeeh?

Nyokap nyuruh gue ngambil peniti, perasaan gue ga enak, buat apaan tuh peniti? Tapi gue nurut dan ngasih penitinya itu. Gue ga tau ini termasuk operasi kecil atau bukan, tapi nyokap gue dengan susah payah mengeluarkan serbuk kayu itu dari luka di jari gue pake peniti. Gue ampe teriak dan nangis-nangis :"(
Tapi pas udahan, pas serbuk kayu yang bikin perih itu udah berhasil dikeluar
kan, haaaahaaahhh. What a relief! Setelah itu nyokap nyuruh gue netesin betadine ke lukanya dan tararam.. tidak terasa perih lagi :D

Setelah ditetesin betadine:



Luka di jari gue itu sama aja kaya luka di hati ya
Kalo misalnya yang paling bikin perihnya udah dicabut keluar, mungkin rasanya bakal lega banget meski harus nangis-nangis dulu, sakit dulu..

Gue tahu gue bodoh. Gue tahu gue bertahan di kesia-siaan. Gue bertahan sama luka luka dan luka dan percaya perasaan.
Salah ya kalo kaya gitu?

Tapi sekarang gue udah lumayan kok.
Gue udah jarang bahas mr.p di twitter, gue udah ga ngerasa sedih lagi tiap
lewat daerah ******* ***** , gue udah ga ngebayangin dia lagi ngeliat ke luar jendela di gedung tinggi besar itu, gue udah jarang dengerin rekaman suara dia nyanyi lagi kalo mau tidur, dan gue udah masukin komik bikinan gue tentang dia ke dalem kotak, begitu juga tulisan-tulisan gue tentang dia.
Gambar bikinan ade gue yang mencerminkan sosok dia dan gue yang tadinya gue tempel di kamar kost, kemaren gue copot:



Tapi gue masih suka ngintip timeline-nya, dan gue masih suka inget dia kalo liatin langit.

Itu udah masuk tingkat move on yang keberapa ya?


Gue sadar kok, dia baik sama semua orang, dia ga mau liat orang lain sedih, jadi bukan ke gue doang. Gue juga sadar gue salah, gue juga sadar kalo dia juga punya kehidupannya sendiri sekarang, dia juga lupa kali sama langit biru, dan dia juga kayanya.... sudah menyukai orang lain.


:)


Suka, kemudian jadi luka kemudian padam. Padam.
Yah, seandainya semudah itu.

Mengapa sulit sekali memadamkannya?


"I had hoped you'd see my face and that you'd be reminded
That for me it isn't over.
.....
I wish nothing but the best for you too. Don't forget me, I beg I remember you said,
" (Someone like you - Adele)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar