Sabtu, 12 Maret 2011

Restu dan Annisa


Waktu SMA gue dipanggil: Restu, Ethu
Sekarang gue dipanggil: Annisa, Nisa, Nisut, Nisong, Sosro -__-
Ga ada bedanya, terserah mau pada manggil gue apaan, mau manggil Diandra Paramitha Sastrowardoyo juga boleh *apa-apaan loooo?*
Cara pake kerudung gue waktu SMA sama sekarang ga beda jauh, masih suka pake bros biru, masih begitu deh gayanya.

Masih imut, masih ucul haha, yang atas itu pas SMA yang bawah pas udah kuliah. Keliatan kan sama-sama pake bros biru
Tapi bedanya si Restu dengan si Annisa adalah Annisa lebih dewasa, ga terlalu cengeng lagi kaya duluuu hehehehew
:p
Nama gue asli emang Restu Annisa Setiati, kata nyokap dari pas pacaran ama bokap gue, bokap gue udah bilang pengen ngasih nama anak Restu. Annisa artinya perempuan, dan Setiati adalah gabungan nama bokap dan nyokap gue. SETIAwan dan TItin
Restu-Annisa-Setiati = restu perempuan yang setia
Dan memang begitu kenyataannya B-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar