Jumat, 04 Maret 2011

Makhluk yang Menemani gue di Kosan

Lama juga yah ga posting, yah berhubung modem gue masih rusak-ga-tau-kenapa-emang-ngeselin-abis gue jadi jarang posting huhu
Kemaren udah nyoba dibenerin ama temen gue tapi tetep aja ga bisa, arrrrrrrggggh

nnggg.. nah kan, gue jadi bingung
ok, gue mau cerita tentang makhluk yang jadi temen setia di kosan, sebenernya penghuni kosan gue ada 5 tapi gue paling deket ama bocah yang satu ini:

Dia bukan artis, namanya Desi Saputri dipanggil: Desol, Dedes, Desdut, Desong
Mahasiswi UNJ Fakultas Ilmu Sosial, Pendidikan Sosiologi
anaknya ngocol abis, slengean, temen begadang yang kadang ga konsisten (molor duluan, jadi gue doang yang bertahan). kadang tomboy kadang feminin, temen nongkrong di balkon sampe diterakin ibu kosan: " TURUN HEY! PERAWAN GA PANTES DUDUK DISITU" yayaya..
jago masak nasi goreng dan telor (keasinan), temen yang bikin gue ngakak guling-guling kalo gue nangis, dan juga yang selalu bikin iri kalo dianterin cowoknya atau cowoknya ngapelin.
Temen yang frontal, suka nagihin martabak, suka berani gila, pernah ngajakin gue jalan kaki dari kosan ampe arion ujung-ujungnya makan baso doang dan hampir ketabrak bajaj bajuri -___-

Kemaren pas Irma (anak kosan juga) sakit, Desol yang paling kaya suster, gue juga sih tapi ga secekatan dia heheheh

Desol dipanggil "Dul" ama yang punya kosan, ga tau gue juga artinya apaan, si dewi dipanggil Nabila Syakieb dan gue?? bukan, bukan Dian Sastro.. Gue dipanggil Zaskia sodara-sodara -____-
ga ngerti juga deh tu empunya kosan kenapa manggil gue begitu haha

Gue suka nyeduh Milo, Desol suka nyeduh Goodday
Gue ga suka kecap, dia suka kecap
Gue suka mie kare, dia suka mie goreng
Gue suka es krim coklat, dia suka es krim stroberi
Gue meluk boneka beruang biru kalo tidur, dia boneka tazmania biru

dan kemaren dia bilang:
"Noh, si Nisut.. yang paling konsisten kalo niat begadang ya begadang, ga tidur di tengah jalan"
hahaha emang gue yang palin insom dibanding yang laen =,=

Ini dua makhluk kece penghuni kosan, Desi dan Restu Annisa:

Ya udah gitu aja ceritanya heheheh
Desooool, yang awet ya ama pacar lo itu tuh, yang udah nyiapin celengan buat nikah :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar