Minggu, 13 Maret 2011

Literature and Books

Pada suatu malam, Restu Annisa S yang dibilang mirip Dian Sastro oleh 9 dari 10 orang sedang membereskan kamarnya yang diberantakin adiknya, kemudian ketika dia membuka laci terbawah dan iseng-iseng buka-buka map yang ada disitu dia menemukan sebuah amplop bertuliskan namanya! Amplop apakah itu pemirsa? Pasti pemirsa penasaran, apakah itu dari penggemar rahasianya?? *preeet

Ok, kenapa gue jadi kaya ngedongeng begini? Itu amplop bukan dari penggemar gue maupun dari sahabat pena gue (?). Begini nih tulisan di amplopnya:

Image and video hosting by TinyPic

Yep, itu amplop udah ada dari gue kalas 1 SMA, isinya adalah….. JENG JENG JENG

Hasil tes IQ heheheh -___-

Gue malahan lupa isinya kaya gimana, ya udah gue buka tu amplop, ada kertas! *yaiyalah masa ada combro? Ih lucu banget lo thu* dan di sudut bawah kertasnya gue menemukan tulisan ini:

Image and video hosting by TinyPic

Guepun tersenyum lebar hahahaha ternyata emang dari dulu arah minat gue kesitu, berarti gue ga salah jurusan doooongs ^^

Kuliah gue sejauh ini berjalan lancar, ga tau deh ntar pas serangan tugas mulai menggencar (sekarang juga udah mulai sih)

Sebagai calon guru bahasa, gue akrab sama sastra, terlihat dari mata kuliah-mata kuliah yang gue dapet dari semester 1 kemaren, tapi gue masih ngerasa belom apa-apa, masih ngerasa kecil dan amatir (ya emang).

Tulisan gue masih perlu banyak latihan, latihannya dengan cara baca dan nulis makanya gue pengen banget beli banyak buku, dari kecil gue udah suka banget baca buku cerita, malah bisa dibilang dibandingkan maenan, gue lebih banyak koleksi buku waktu kecil dulu. Gue pengen bangeeeet punya perpustakaan sendiri di rumah (ngayal) tapi yah itu dia.. buku-buku juga kan ga murah.

Di SMA dulu, saking seringnya gue ke perpus, Bu Iis (yang di perpus) udah ngenalin gue dan tau kebiasaan gue kalo minjem buku tapi yang jelas gue dikenal dia bukan karena sering telat ngembaliin atau karena sering guling-guling di perpus yee hueheheh, ah jadi kangen ama perpus SMA u,u

Di kampus sekarang gue juga suka ke perpus, yah memang karena TeUGeAEs- TUGAS. Di perpus univ pewe sih tempatnya, ke perpus jurusan juga tapi ga sering banget.

Ini makhluk yang sering nemenin gue ke perpus:

Image and video hosting by TinyPic

Sohib gue si Nunu Laureng, pertemuan pertama dia ama pacarnya juga di perpus pas dia nganterin gue hehehe asik dah :p

Betewe, pas hari Rabu minggu kemaren gue diajakin ke Senen ama abang-abang gue di kelas, Imam, Didit ama Dhanu. Tau-tau mereka nongol di depan kosan gue dan kitapun cabut ke Senen dalam rangka nyari buku Membaca Sastra karangan Melanie Budianta. Jujur, itu pertama kalinya gue ke pasar buku di Senen, dan gue… kagum! Soalnya disana banyak buku-buku lama, gue aja nemuin bukunya Lorna Hill, itu kan udah lama bangeeetz *_*

Pernah sih beli buku di Senen, tapi bukan di pasar bukunya.

Kata bang Imam: “Nih Sro, ini tempat beli buku di Senen” gue udah kaya orang udik baru ke Jakarta aja -____-

Kalo mata gue bisa berubah warna, mata gue pasti udah biru eh ijo ngeliat tumpukan buku-buku itu. Sayangnya buku yang kita cari ga ada, tapi gue seneng, ngeliat buku-buku disana :D

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

-Didit ama Imam diantara rak buku-buku Islami

I love literature and I love books! ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar