Minggu, 18 September 2011

095!


Hallo Semester 095! :D

Awal semester ini udah banyak cerita yang pengen gue sampein, tumpahin, muncratin (lah?) di blog ini ehehe

Pas minggu pertama masuk gue sakit.. Kerasanya pas di kampus, muka gue udah kaya apaan tau, pucet, badan panas dan sempoyongan, kepala juga rasanya beraaaattt cekaliiiy (tapi kalo kepala berat mah wajar, abisnya kamu selalu ada di kepala aku sih, bukan cuma di hati #eaaaa).

Gue rasa siapapun yang ngeliat gue saat itu bisa langsung tau kalo gue kurang sehat, mata gue aja udah merem melek, udah kaya lagu "gak gak gak kuaaaat"

Terus gue dianterin ke kostan naek motornya abang Imam, itu juga setelah perdebatan panjang karena tadinya gue pengen tetep di kampus, ga mau bolos kuliah padahal kondisi udah kaya begitu ckck, bandel nih si Nisa.

Di kostan panasnya naik turun, pas malem panasnya tinggi sampe gue ga nyadar kalo gue nangis tapi gue juga beruntung punya temen-temen kost yang.. aduh sesuatu banget yaahhh :')
Mereka beliin gue bubur, obat, terus ngompres (pas mau ngompres Desol ama Emak berdebat, air kompresan yang baik itu air anget apa air es haha), mereka masih berusaha bikin gue ketawa, mereka nemenin gue di kamar, begadang sampe gue tidur karena gue ga bisa tidur.
Nunu bilang di telepon: "Ya ampun Sro, kalo gue ga lagi sakit, gue udah ke kostan sekarang!"

Yaaahhh meskipun gue ga kaya Desol yang pas dia sakit, cowoknya beliin bubur jalan kaki ke Rabbani yang jauh tapi setidaknya kalian juga beliin gue bubur hehe.

Hari Kamis, Ibu jemput ke kostan karena panas gue ga turun-turun dan pas di rumah gue sembuh. Alhamdulillah.

Sakit kemaren itu emang harus tetep gue syukuri, karena Allah selalu punya alasan terbaik ketika memberikan apapun dalam hidup
kita, termasuk penyakit :)

Makanya sekarang jaga kesehataan *ngomong ke kaca*

Terus gue juga bersyukur karena gue punya keluarga di Jakarta, anak-anak sekelas dan anak kost..

Makasih Abang Imam yang ngasihin jaketnya, Panol yang ngasih minyak kayu putih, Bang Dhanu yang jauh-jauh beli teh manis anget, terus beberapa anak sekelas yang jenguk ke kostan.

Aaaaa makasih makasih E-Class, kalian partner dalam teamwork 4 tahun yang gue sayangi, makasih anak kostaaan yang udah bener-bener kaya keluarga, dan makasih mr.p yang suaranya gue dengerin terus selama gue mencoba tidur lalu muncul di mimpi gue.


Sekarang saatnya berjuang lagi, menyambut tugas-tugas lagi dengan sukacita :D

Jadwal kuliah Semester 095:

Entah kenapa gue suka keseluruhan dari jadwal semester ini, begitu juga mata kuliahnya.

Aku mencintai bidangku, itu salah satu dari langkah awal untuk mencapai mimpi-mimpi ^^

"Guru yang tidak hanya memberikan pengetahuan yang menjadi anak tangga pijakan muridnya tapi juga menunujukkan langkah muridnya untuk kemudian melepasnya naik semakin dan semakin tinggi menuju anak tangga berikutnya" -Buku Orientasi Pembelajaran Konstruktivisme

"Sastra itu seperti angin yang berbeda-beda konteksnya dalam setiap tempat yang dijumpainya, memiliki nilai estetik dan dipandang sebagai produk imajinasi dan perasaan penulisnya yang bekerja dengan persepsi-persepsi" -Buku Kajian Prosa

"Penulis sastra bekerja keras menghiasi dan mengembangkan kata, karena hiasan seperti itu merupakan bagian dari estetika prosedur kerjanya"
-Naguib Mahfouz (Sastrawan Arab, Penerima Nobel Tahun 1988)

Semangat untuk harapan-harapan di semester 095 ini, calon Dosen JBSI Prodi Pendidikan..*amiin =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar