Selasa, 03 Agustus 2010

November-Desember

Ada dua film yang gue tunggu banget-bangetan, ga sabar nontonnya pokoknya. Yang satu Harry Potter and the Deathly Hallows yang satu lagi The Chronicles of Narnia The Voyage of the Dawn Treader. Harpot part 1 itu November, Narnia Desember
Kenapa gue terobsesi banget ama ni film-film? Yah, siapa sih yang ga suka Harry Potter? Gue aja baca buku terakhirnya ampe berkali-kali, kaga ada bosen-bosennya, Narnia series juga. Selain itu..masa iya kembarannya Emma Watson ga nonton pelm kembarannya sendiri? (ape banget lo thu?)

Nonton trailernya aja gue ampe ngences pengen cepet-cepet nonton (bagian ngences itu boong deng, seumur hidup, selama berpijak di bumi pertiwi, saya ga pernah ngences gara-gara film, trust me)


Gila, unyu banget kan si Edmund (Skandar Keynes)?? Iyalah jelas, pacar gue gitu loh (sadar thu..) Gue ngefans ama si Skandar ini sejak lama, kira-kira sejak gue masih duduk di bangku Playgroup (boong deng). Baca post gue yang INI untuk tau lebih jelas *silakan diklik*
Ama William Moseleynya juga sukaaa oenyoe :3 AAAH CAN'T WAIT!



Gue rasa, yang nonton MTV Movie Award waktu itu pasti udah nonton yaa trailernya. Keren kan? Bikin mimisan kan? Bikin ga sabar pengen cepet-cepet ke XXI, beli tiket, beli popcorn terus duduk manis kan? Sama gue juga, toss yuk. Itu baru yang part 1, yang part 2 katanya bulan Juli 2011.

Ok, kenalin, gue HP Freaks dan juga Narnians ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar