Rabu, 25 Agustus 2010

Kuliah????

Tanggal 30 nanti gue udah mulai kuliah! :O

Image and video hosting by TinyPic

Yep seperti yang kalian sudah tahu (kalau sering baca postingan gue)->pede banget postingannya dibaca -__- gue lanjut ke Universitas Negeri Jakarta jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia (yang Progam Pendidikan (buat jadi guru tringtring :3))
Nah, mulai kuliahnya itu tanggal 30 Agustus nanti. Ohmaigaaat, gue sama sekali ga ada bayangan dunia perkuliahan itu kaya apa, dapet bayangan dikit-dikit sih dari bokap n nyokap gue tapi tetep aja bingung.
Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
Gue ngerasa masih anak bawang, amatir, ga ngerti blahblahblah, apalagi gue ngekos soalnya tangerang-jakarta itu ga bisa dibilang deket hiks :'( homesick..tapi semuanya kan butuh proses yayaya, ini baru awal tenang...tenang
Gue berusaha ngeyakinin diri, optimis n ga galau terus-terusan (ceilah), gue yakin awalnya emang agak pait tapi lama-lama juga maniiiisss kaya muka gue tuh hyahaha *apasih?jayus-,,-*
Setelah ngeributin diri gue yang ga bisa jauh dari rumah karena manja ampe sakit (huhu) terus nyariin motivator supaya ngeyakinin kalau yang gue ambil ini ga salah dan nyemangatin gue (ga perlu pake pompom ala cheerleaders) dengan kata-kata, wejangan atau apalah yang bisa bikin hati gue tenang, sejuk, asri kaya villa puncak *apadeh??-_-* akhirnya gue sadar, jalan yang gue ambil ini ga salah kok, gue ga sendiri, selalu ada Allah yang ga pernah tidur dan gue harus semangat buat bahagiain orangtua gue :*

Awalnya ngeluh ga apa-apalah, namanya juga 'awal', 'adaptasi' yoeee ga?

Doakan aku ya teman-teman *angin berhembus, gue siap berangkat ke medan perang yang terhampar di depan mata sambil menyeka air yang membasahi pipi WOELAH STOP STOP LEBAAAY!*

Yang jelas target gue sekarang ini, bisa lulus kuliah dalam kurun waktu singkat (minimal kan 4 tahun) dengan IP terbaik amiiiiiin. Gue mau bahagian ortu :)

Nanti gue bagi-bagi lagi ya pengalaman gue ntar, setelah mulai kuliah hueheheh

*salamkecupnorak*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar