Kamis, 12 Juli 2012

Dare to Dream

Annyeonghaseyooooo! :D 

Gue kembali cuap-cuap lewat tulisan disini meski banyak sekali yang nyeletuk: "Masih jaman Nis ngeblog?" dan lain-lain. Haha. Menurut gue sih blogging itu ga akan mati dimakan zaman, ini bukan jejaring sosial yang ngikutin musim, ini media penyaluran tulisan dan informasi MESKIPUN sebagian besar yang gue tulis disini adalah curhatan ga penting yang bikin orang yang baca bakal bilang: "Terus? Gue harus guling-guling depan istana negara sambil bilang WAW? Getoooh?"
Biarin lah, siapa suruh baca, ye ngga?

Menyesuaikan dengan judul yang gue tulis yaitu tentang mimpi, gue mau cerita tentang mimpi. Bukan, gue bukannya mau nyeritain mimpi gue semalem, tapi tentang arti mimpi yang lain, tujuan hidup, cita-cita gitu deh. Kalo mimpi gue semalem mah absurd, masa iya gue mimpiin pororo lagi mangap-mangap karokean lagu T-ARA? Absurd sekali bukan? Mungkin akibat menonton Running Man sebelum tidur dan ngakak gara-gara si Haroro terus playlist ngeshuffle lagu Day By Day-nya T-Ara. Baiklah, lupakan mimpi gue semalem, ga penting banget.

Kalo ngomongin mimpi mah ga ada abisnya, mimpi gue banyak banget. Gue pengen jadi guru berkompeten dan asyik yang dicintai murid-murid, gue pengen punya keluarga yang sakinah mawadah warohmah di masa depan kelak, gue pengen bahagiain ortu, abis naik haji gue pengen pergi ke Jepang, pengen ke menara langit Osaka, pengen punya toko buku dan perpustakaan sendiri di rumah, pengen punya toko coklat dan permen, pengen ngediriin sekolah anak jalanan, pengen ketemu bias, pengen ngeluarin banyak karya sebagai penulis daaaaaaaan lain-lain. Tapi yah, kalo kata orang bijak, mimpi-mimpi itu ga bakal ada artinya alias nilainya nol kalo ga diwujudkan, oleh karena itu gue sedang mencoba untuk mewujudkan salah satu mimpi gue yang tadi gue sebutkan terakhir, sebelum 'dan lain-lain' :3 

Yeps, menulis. Bisa dibilang, walaupun gue sering punya ide cerita tapi gue belum pernah bener-bener nyelesein satu novel. Dari SMP selalu stuck di tengah-tengah cerita, itu juga udah lumayan, malah lebih sering bab-bab awal udah macet. Nah, di liburan kali ini gue mencoba untuk menulis serius *jadi selama ini ga serius? -,-* dengan harapan kalo udah jadi nanti bisa diterbitkan. amiiin. cieee. hehe.
Banyak penulis yang bisa nyelesein tulisan dalam waktu sebulan dua bulan tapi ini gue baru seminggu udah ngos-ngosan *bukan secara harfiah ya* tapi gue tetep semangat! Semoga aja ya, ini bukan tong kosong nyaring bunyinya doang. Yah, kalo ternyata ga selesai sesuai target jgn ditabokin juga ya guenya u_u

Ide sih udah ada, tapi kan ide itu masih bener-bener mentah, masih harus diolah lagi dan ga mudah.
Namanya juga mimpi harus diperjuangkan, kalo cuma jadi pajangan di list mimpi mah .... ya gimana ya...
Pokoknya jangan takut buat bermimpi, langit itu tinggi tinggi sekali, sayang kalo lo cuma naro target setengah setengah, gimana mau nyampe pelangi? *ecieee* *note to self* tapi mesti realistis juga dan kalo udah punya mimpi berarti kita punya tanggung jawab untuk mewujudkannya. FIGHTING!

Wish me luck ;) *kasih kedipan kece tingkat Dian Sastro*

Eniwei, bentar lagi udah mau masuk bulan ramadhan. Alhamdulillah. Sebelum terlambat, gue mau minta maaf ya apabila ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja.
Kalo melihat seringnya frekuensi iklan sirup di tv menyambut bulan puasa, yang terpikirkan di benak gue adalah hutang puasa gue yang belum dibayar semua. Hmmmm. Mesti kejar target ini mah.

Liburan gue juga... Yah gini gini aja tapi gue juga emang bukan tipe orang yang suka keluar rumah, malah gue lebih suka diem di kamar daripada mesti keluar nonton film emeiziiing spiderman yang katanya pemerannya guanteng buanged itu -_-. Mending juga gue belanja di toko buku daripada nonton begitu-begitu. Gue juga sangat berterima kasih pada ayangku, Kaito Kid yang setia menemani selama liburan ini :*
*FYI Kaito Kid adalah naman netbookku tercinta*

Terus terus terus... ada satu cerita lagi, Gue makin cinta sama EXO terutama Baekhyun. Aduh, udah ngefans banget-bangetan ini, gimana dong ehehehe sampe kayanya gue mau ganti display name jadi Nisa Cayang Cekali Baekhyun Muah Muah *bzzzz -_-*. Kalo belum tau EXO, coba dengerin lagu History, What is Love, MAMA sama Angel. Itu di lagu What is Love yang nyanyi Baekhyun sama D.O dan Baekhyun nyanyiin itu buat gue. Okesip. Lo udah ngayal terlalu jauh Nis.

Sekian tulisan ga penting saya yang kesekian.
Doakan saya ya. 
Papay :)))

Somewhere over the rainbow, skies are blue. And the dreams that you dare to dream really do come true (Over The Rainbow)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar