Sabtu, 16 Juni 2012

Monster

Kenapa judulnya monster? Apakah ini terkait dengan lagu barunya Big Bang yang MV-nya keren itu? Bukaaan hehe, ini tentang diri gue sendiri yang suka berubah jadi monster.

Eniwei, Mvnya Big Bang - Monster keren ya.. Semuanya serem-serem kaya monster tapi ada monster miki mos yang nyempil di situ jadi bikin lucu hehe *digeplak sama fansnya Taeyang*. Gue ga bosen muter mv itu mulu, tapi Blue - Big Bang tetep juara *kasih jempol orang-orang sekecamatan*. Jadi ikutan euforia nanti bulan Oktober Big Bang mau kesini lalalayeye.
Ok itu sekilas tentang monster big bang, sekarang kita bahas monsternya gue. Jadi gue itu punya monster yang selalu tertidur lelap di dalam diri gue sendiri dan dia baru bangun pas pertengahan bulan, ketika gue mau dpt dan lagi dpt.

Cewek-cewek pasti ngerti gimana menyebalkannya masa-masa PMS, semuanya keliatan salah di mata kita, semuanya bertingkah rese, kerasa kaya ada kertas lecek di dalam hati yang pengen dilecek-lecekin lagi, dan sakit perutnyaaa itu banget-banget kan -,-
Nah gue menamakan itu sebagai masa-masa monster, masa-masa dimana monster dalam diri gue itu bangun dan ngamuk. Ga sampe nyeremin sih tapi sikap gue jadi ngeselin. Sensi berlebihan, gampang tersinggung, ogah-ogahan nanggepin orang, jutek dan sebagainya. Padahal gue ga bermaksud begitu, ngapain juga gue sengaja bersikap nyebelin kaya gitu? Biar banyak musuh? Mendingan juga banyak temen -__-. Kadang gue juga suka ga nyadar kalo gue kaya gitu pas masa-masa monster itu dimulai. Sadar-sadar kalo ada temen yang bilang: “Lo kenapa sih? Lagi dapet ya?” baru deh nyadar kalo si monster sudah bangun.

Semua itu wajar aja ko, memang begitulah keadaan wanita ketika masa-masa datang tamu. Search aja di google Pre Menstruation Syndrome pasti lo bakal dapet penjelasan lebih jelas dan lengkap.  Masa-masa monster ini juga ga jelas jangka waktunya, kadang bisa seminggu, kadang lima hari dan kadang hanya dua hari di awal.

Monster ini tidak berbahaya hanya saja dia minta dimaklumi, jadi kalo tiba-tiba gue bersikap nyebelin tingkat pemilik peternakan shaun the sheep gagal kencan atau tingkat Mr.Krab kejedot batu karang dan dompetnya dicopet kuda laut harap dimaklumi saja. Itu bukan gue, itu si monster yang datengnya sebulan sekali.

Sekian dan terima kasih.
Salam dari monster.




I love you, baby i’m not a monster
You know the old me, When the time passes, I will have to disappear, You’ll know then baby
I need you, baby i’m not a monster
I’m not a monster.
(Monster - Big Bang)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar