Jumat, 01 Oktober 2010

1E JBSI UNJ :)

Rasanya udah lama ni blog ga keurus ama gue -__-
Bukannya sok sibuk tapi emang suka ga sempet, serius deh. Jadi jangan bilang kalo gue sok sibuk karena emang gue sibuk beneran. Sama kaya temen-temen gue yang lain yang juga ngerasain semester pertama di perkuliahan, tsaaaah, gayanya yang udah jadi mahasiswa :p *joget girang sambil ngibarin jas almamater*

Gue ngerasa nyaman di lingkungan gue sekarang, awalnya sih gue cenga cengo gitu di kelas, hari pertama kuliah tanggal 30 Agustus tuh mata kuliahnya: Keterampilan Menyimak di lab, nah gue datengnya (hampir) telat pula! Mamposlah, tapi untungnya masih HAMPIR sodara-sodara bukan telat beneran.
Gue masuk di kelas 1E Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia Prodi Pendidikan. Kelas paling bontot di JBSI tapi anak-anaknya seru loh :D

Di postingan kali ini gue ga bakal ngebahas soal si jurusan itu tapi tentang kelas gue. Kalo tentang jurusan gue dan bagaimana pembelaan gue terhadap jurusan gue bisa dibaca di postingan sebelumnya ya ;)

Gue tahu, gue belom kenal-kenal banget ama semua anak kelas 1E, namanya juga semuanya masih anak baru kan, tapi jujur aja gue ngerasa beruntung bisa sekelas sama mereka-mereka. Gue rasa kelas yang bakal gue tempatin selama empat tahun ini (empat tahun kuliah, terus lulus, amiiin) bakal jadi kelas yang kompak, ga kebagi jadi kubu-kubu sendiri. Gue sendiri ngerasa nyaman karena pertama, anak-anaknya baik-baik, ramah gitulah, saling nerima satu sama lain, ga pada sombong dan ga beda-bedain (meski ada pengecualian, kalo ada anak kelas 1E yang baca postingan ini, pasti tahulah maksud gue apa hehe *terselubung*). Kedua, lucu! haha..mau kuliahnya seberat apa juga dibawa enjoy,mau kuliah pagi atau siang, pada lawak, jadi suasananya tuh ceria. Ketiga, semuanya saling kerjasama, kompak itu kan penting buat suatu komunitas. Gue seneng karena anak-anaknya saling bantu, ga terpusat cuma beberapa kelompok aja (pengalaman SMA ;p)

Mungkin kalo ada anak kelas 1E yang baca, udah pada geer nih gue puji-puji haha.
Kita bakal sama-sama selama 4 tahun guys, jaga kekompakan yups ;))

Cheers.muahmuah

Image and video hosting by TinyPic
Annisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar