Senin, 12 Juli 2010

Couple

Image and video hosting by TinyPic
Tidak hanya manusia yang diciptakan berpasang-pasangan

Foto ini gue ambil tanggal 24 Januari 2010, waktu itu ga sengaja gue liat ada lebah (apa tawon ya?ah pokoknya itu) lagi bikin sarang bareng pasangannya di tembok. Menurut gue ini pasti lebah yang baru kawin (sotoy), makanya mereka bikin sarang bareng-bareng, ya udah gue inisiatif buat foto tu lebah, sambil ketakutan, takut lebahnya nyengat gue pas gue lagi asik-asik moto

Hmm..so sweet ya mereka..

Gue iri loh kalo liat foto ini.. Betapa bahagianya mereka berdua hati senang gembira ria syalala -_-
Ngga, gue irinya karena gue single, ga punya pasangan hehehe
Sedih juga sih, gue jadi ngerasa kesepian dan makin bertanya-tanya mana ya pangeran gue (baca: pasangan gue) kapan datengnya? *curahan hati seorang jomblo imut manis dan menggemaskan haha -,-*

Pernah denger sih kata orang, setiap manusia di dunia ini diciptakan berpasang-pasangan
dan ga cuma manusia, bisa dibilang setiap makhluk di dunia ini diciptakan berpasang-pasangan, buktinya foto lebah di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar