Senin, 19 April 2010

pertemuan-perpisahan

dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan juga..kata-kata klasik sih tapi bener
gue kadang mikir, kenapa sih perpisahan tuh harus nyakitin?sedih?meskipun kita tau kalo takdir pasti kita diketemuin lagi tapi tetep aja
contohnya waktu perpisahan alias pelepasan kelas 3 tgl 17 kemaren, suasananya emang ga bener-bener perpisahan tapi pelis deh..sempet sedih juga waktu penyematan maupun foto bareng atau pas band-band kelas nyanyiin lagu-lagu yang emang nunsanya berpisah
sedih sih tapi seneng juga :) disitu untuk pertama kalinya gue ngeliat temen gue yang tomboy sekalipun pake kebaya n make up, cowoknya pake jas..formal deh
pas gue perhatiin koridor sekolah gue juga sempet mikir..ga kerasa udah tiga taun sekolah disana, kayanya baru kemaren gue jalan pelan-pelan di koridor itu dengan tampang bego pas ospek haha :D susah ngelupain momen-momen putih abu yang mungkin bakal bikin ngakak sendiri kalo dikenag ntar
pokoknya guys moga-moga kita sukses ya ke depannya..perpisahan bukan berarti kita ga ketemu selamanya..
ada pertemuan ada perpisahan dan bukan ga mungkin ada pertemuan lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar